Berhenti Tonton Timnas Brasil di Copa America 202, Ronaldinho: 'Salah Satu Tim Terburuk dalam Sejarah!'

Berhenti Tonton Timnas Brasil di Copa America 202, Ronaldinho: 'Salah Satu Tim Terburuk dalam Sejarah!'

Komentar Ronaldinho tentang penampilan Brazil.--

BRASILIA, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Mantan bintang Brasil, Ronaldinho, tak segan-segan mengkritik keras tim nasional Brasil menjelang pertandingan pembukaan mereka di Copa America 2024.

Dalam sebuah wawancara dengan Cartoloucos, Ronaldinho menyatakan rasa marah dan frustrasinya terhadap Selecao, sambil mempertanyakan komitmen dan kualitas pemain-pemain yang akan berlaga di turnamen tersebut.

Ronaldinho tidak hanya berbicara di acara tersebut, tetapi juga membagikan klip wawancara tersebut di Instagram pribadinya, memperkuat pesan kritik tajamnya terhadap tim Brasil.

BACA JUGA:Komentari Fisik Son Heung-min dan Keluarganya, Rodrigo Bentancur Sampaikan Permintaan Maaf

Jurnalis sepak bola terkenal, Fabrizio Romano, juga membagikan ulang postingan tersebut di media sosialnya, membuat dunia sepak bola ramai membicarakan ledakan kemarahan Ronaldinho.

"Sudah cukup, teman-teman. Saya tidak akan menonton satu pun pertandingan Brasil di Copa América atau merayakan kemenangan mereka. Saya sudah muak. Ini adalah momen yang menyedihkan bagi mereka yang mencintai sepak bola Brasil," ucap sang bintang.

"Sulit sekarang menemukan semangat untuk menonton pertandingan. Ini salah satu tim terburuk dalam beberapa tahun terakhir, tanpa pemimpin yang terhormat, hanya pemain rata-rata kebanyakan. Saya belum pernah melihat situasi seburuk ini. Kurangnya cinta terhadap jersey Brasil dan kurangnya sepak bola. Penampilan kita adalah salah satu hal terburuk yang pernah saya lihat, ini sangat memalukan," bebernya.

BACA JUGA:Heboh Kasus Pemukulan Bocah oleh Oknum Pegawai Lapas, Kedua Pihak Akhirnya Sepakat Berdamai

Ronaldinho mengkritik keras pemain-pemain Brasil saat ini karena tidak memiliki dedikasi terhadap seragam nasional.

Dia mengenang bagaimana dia adalah seorang penggemar sepak bola sebelum menjadi ikon yang kita kenal sekarang, dan semua kualitas yang biasa dia kagumi pada siapa pun yang mengenakan seragam nasional seolah-olah telah menghilang.

Namun, Ronaldinho tetap menyimpan sedikit pujian untuk penyerang Brasil, Vinicius Jr., yang dia sebut sebagai satu-satunya harapan dalam situasi suram sepak bola Brasil saat ini.

BACA JUGA:Indosat Ooredoo Hutchison dan Google Cloud Kolaborasi untuk Transformasi AI di Indonesia

Dengan pencapaian La Liga dan UEFA Champions League di kantongnya, Ronaldinho berharap Vinicius bisa menunjukkan bakatnya di Copa America.

Brasil baru saja bermain imbang dalam pertandingan persahabatan melawan Amerika Serikat di mana gol awal Rodrygo disamakan oleh Christian Pulisic pada menit ke-26.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: