Penemuan Terbaru, Misteri Bahtera Nabi Nuh, Gunung Padang dan Rahasia Piramida Mesir Mengejutkan Para Peneliti

Penemuan Terbaru, Misteri Bahtera Nabi Nuh, Gunung Padang dan Rahasia Piramida Mesir Mengejutkan Para Peneliti

Penemuan Terbaru, Misteri Bahtera Nabi Nuh, Gunung Padang, dan Rahasia Piramida Mesir yang Mengejutkan Para Peneliti-ist/internet-

BACA JUGA:Misteri Gunung Padang Penemuan Terbaru Artefak Kuno Selain Koin Begini Loh Ceritanya

Kelanjutan riset Gunung Padang telah menjadi pertanyaan banyak orang hingga saat ini.

Tim terpadu riset mandiri telah melakukan penelitian yang berhasil membuktikan bahwa Gunung Padang memiliki tiga bangunan berkubah yang menjulang tinggi,

Mengecil ke atas, membentuk segitiga ke bawah sampai kedalaman 70 m, ditopang oleh konstruksi seperti bentuk piring raksasa sampai kedalaman 220 m.

BACA JUGA:Penemuan Tapak Harimau di Gunung Padang Mengguncang Dunia Arkeologi, 'Pelet' Manjur Mendekati Gunung Padang

Namun, penelitian lebih lanjutan, termasuk uji tomografi, masih diperlukan untuk mengungkap sepenuhnya misteri Gunung Padang.

Uji tomografi digunakan untuk melihat penampang lintang sebuah objek sehingga terlihat seperti diiris atau disayat dengan menggunakan gelombang seismik atau gempa buatan.

Hasil tomografi di Gunung Padang telah menyempurnakan temuan yang sudah ada dengan metode geofisika lainnya, seperti geolistrik, georadar, geomagnet, dan pengeboran.

BACA JUGA:Situs Gunung Padang, Kebudayaan Megalitikum, Dibangun Zaman Nabi Ibrahim, 20 KM dari Kecamatan Warung Kondang

Temuan-temuan ini mengungkap stratigrafi dan kekosongan ruang akibat tersedotnya sejumlah besar air. Misteri Gunung Padang menjadi semakin menarik dan akan terus memicu penelitian lebih lanjut.(*).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: