Wujud Sinergi TNI dengan Forkopimda Lanny Jaya, Satgas Yonif 721/Mks Kunjungi Masyarakat Lanny

Wujud Sinergi TNI dengan Forkopimda Lanny Jaya, Satgas Yonif 721/Mks Kunjungi Masyarakat Lanny

Jalin Sinergi, Satgas Yonif 721/Mks Bersama Forkopimda Kunjungi Rumah Pertama Misionaris di Lanny Jaya. Foto: tniad.mil.id--

JAKARTA, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Wujud Sinergi TNI dengan Forkopimda setempat, Satgas Yonif 721/Mks bersama-sama kunjungi masyarakat di Lanny Jaya dilanjutkan dengan meninjau rumah pertama misionaris yang membawa injil pertama di Distrik Pirime, Kab. Lanny Jaya, Papua Pegunungan.

Dalam keterangan tertulis Penerangan Satgas, Minggu (1/7/2023) pada kegiatan ini, Dansatgas Yonif 721/Mks Letkol Inf Heri Kuswanto, S.I.P., bersama dengan Bupati Lanny Jaya dan pejabat lainnya melaksanakan kunjungan ke warga setempat untuk mengetahui kondisi serta kesulitan apa yang ada di Wilayah Lanny Jaya.

BACA JUGA:Tak Banyak Evaluasi, Pemkab Empat Lawang Sampaikan Apresiasi untuk OPD dan TNI-Polri

“Kami bersama-sama dengan Forkopimda melaksanakan kunjungan ke warga yang ada di Lanny Jaya untuk mengetahui sekaligus memberikan solusi terkait kesulitan apa saja yang dihadapi oleh warga disini, “ ungkap Dansatgas.

“Selain kunjungan kerumah warga, kami juga bersama-sama melaksanakan doa bersama dan dilanjutkan meninjau rumah pertama Misionaris yang membawa Injil pertama di Lanny Jaya," tambahnya.

BACA JUGA:Jangan Gampang Percaya! Kejadian di Lampung Ada Oknum Ngaku Anggota TNI Melakukan Aksi Penipuan

Dalam kesempatan ini, Pj Bupati Lanny Jaya Doren Wakerkwa, S.H., M.H., juga menyampaikan kepada warganya untuk saling bantu membantu dan berkolaborasi dengan TNI-Polri untuk membangun Lanny Jaya yang lebih baik.

“Kita harus sama-sama membangun Lanny Jaya ini leboh baik lagi, kita harus saling bersinergi dengan TNI-Polri untuk menciptakan suasana yang tertib dan aman, jangan lupakan kita juga harus selalu berdoa agar Lanny Jaya ini semakin maju dan tetap kondusif, “ ucap Pj Bupati. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: