Tak Banyak Evaluasi, Pemkab Empat Lawang Sampaikan Apresiasi untuk OPD dan TNI-Polri

Tak Banyak Evaluasi, Pemkab Empat Lawang Sampaikan Apresiasi untuk OPD dan TNI-Polri

Rakor Evaluasi dan Pembubaran Panitia HUT Empat Lawang ke-16, Senin (15 Mei 2023). Foto: Andika/Rakyat Empat Lawang.--

EMPATLAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Pemerintah kabupaten Empat Lawang gelar rapat koordinasi evaluasi dan pembubaran panitia HUT ke-16 kabupaten Empat Lawang.

Sekretaris Daerah (Sekda) kabupaten Empat Lawang, Fauzan Khoiri langsung membuka rapat tersebut dan dihadiri oleh staf ahli asisten dan seluruh kepala OPD tim percepatan pembangunan.

Dalam sambutanya, Fauzan mengatakan, untuk rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT ke-16 kabupaten Empat Lawang ini tak banyak evaluasi.

BACA JUGA:KPK RI Tetapkan Kepala Kantor Bea Cukai Makassar Tersangka Gratifikasi

"Untuk kegiatan yang telah kita lakukan tak banyak evaluasi hanya saja di kegiatan festival serapungan Musi 2023 itu banyak masyarakat yang koreksi terkait penilaian dewan juri," Ucap Sekda, Senin (15 Mei 2023).

"Maka dari itu koreksi tersebut harus kita jadikan pelajaran dan jadi catatatan khusus untuk kita kedepan untuk melaksanakan kegiatan lebih baik dan lebih terbuka lagi," Imbuhnya.

Lebih lanjut ia menyampaikan ucapan apresiasi dan terimakasih dari bupati kabupaten Empat Lawang kepada seluruh OPD perangkat daerah dan anggota TNI-Polri.

BACA JUGA:Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel Pastikan Ketersedian BBM

"Saya selaku sekda menyampaikan ucapan apresiasi dan terimakasih dari bupati kabupaten Empat Lawang kepada jajaran OPD Forkopimda perangkat daerah kabupaten Empat Lawang dan jajaran TNI-Polri," tukasnya. (dik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: