Dua Kakek-kakek Terlibat Duel, Bikin Polisi Gagal Santap Siang

Dua Kakek-kakek Terlibat Duel, Bikin Polisi Gagal Santap Siang

Dua kakek yang masih saudara ipar di Kelurahan Pasar Tais Kecamatan Seluma Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu, terlibat duel, Rabu 7 Juni 2023 sekitar pukul 14.30 WIB.-DISWAY NETWORK-

BENGKULU, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Dua kakek yang masih saudara ipar di Kelurahan Pasar Tais Kecamatan Seluma Kabupaten Seluma Provinsi BENGKULU, terlibat duel.

Aksi duel mereka ini, terjadi Rabu 7 Juni 2023 sekitar pukul 14.30 WIB. Yang sempat menjadi tontonan warga, dan membuat polisi kaget.

Imbas kejadian itu, ZA (75) harus dilarikan ke RSUD karena menderita luka. 

Sementara lawannya DN (75) kini diamankan di Polres Seluma.

BACA JUGA:Mitsubishi Strada Dirampas Pria Tatoan di Muratara

BACA JUGA:Suharto Terlibat Peredaran Narkoba?

Adapun perkelahian itu, dimana tersangka DN menyerang korban ZA menggunakan parang. 

Untuk membela diri, ZA menggunakan kayu sebagai perlindungan.

Perkelahian antara dua orang yang diketahui masih saudara ipar tersebut berlangsung hingga ke pinggir jalan raya dan dilihat para tetangga.

Beruntungnya aksi perkelahian dua kakek tersebut berhasil dihentikan oleh personel Polres Seluma yang kebetulan sedang santap siang di sekitar TKP.

BACA JUGA:Pemain Lama Jalankan Bisnis Lamanya, Kini Harus Merasakan Pengalaman Lamanya di Penjara

BACA JUGA:Remaja 15 Tahun Diringkus Satreskrim Polsek Tebing Tinggi

“Korban dan pelaku kejar kejaran hingga kejalan, kebetulan ada dua polisi lagi makan dan langsung mengamankan DN, sedangkan ZA dibawa ke RSUD mas,” ujar Sinta selaku saksi mata, dikutip dari Rakyat Bengkulu.

Atas kejadian ini, DN sebagai pelaku diamankan di Mapolres Seluma, sedangkan korban ZA dibawa ke RSUD Tais untuk mendapatkan pertolongan medis lantaran terluka akibat sajam milik DN.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: