Suharto Terlibat Peredaran Narkoba?

Suharto Terlibat Peredaran Narkoba?

Tersangka Suharto (56) warga Talang Jaya Indah kecamatan Betung.-DISWAY NETWORK-

MUBA, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Suharto (56), warga Talang Jaya Indah Kecamatan Betung, ditangkap tim unit Reskrim Polsek Lais, saat membawa narkoba.

Penangkapan Suharto berawal saat Polsek Lais mendapatkan informasi bahwa ada seseorang yang membawa narkoba.

Dengan mengendarai sepeda motor Honda Vario warna merah melintas di jalan Tanjung Agung Selatan Kecamatan Lais.

Tidak perlu waktu lama unit Reskrim Polsek lais dibawah pimpinan Kanit Reskrim Aipda Aan Febriyanto langsung menindaklanjuti informasi tersebut dengan melakukan penghadangan di jalan desa Tanjung Agung Selatan.

BACA JUGA:Pemain Lama Jalankan Bisnis Lamanya, Kini Harus Merasakan Pengalaman Lamanya di Penjara

BACA JUGA:Remaja 15 Tahun Diringkus Satreskrim Polsek Tebing Tinggi

Alhasil benar pengendara sepeda motor Honda Vario warna merah melintas, dikemudikan oleh Suharto (56) warga Talang Jaya Indah kecamatan Betung.

Pada saat dilakukan  pemeriksaan dan penggeledahan ditemukanlah di saku celana sebelah kiri depan, 2 paket diduga narkotika jenis sabu yang dibungkus dengan plastik klip bening.

Kemudian dibungkus lagi dengan menggunakan tisu dililit dengan lakban warna hitam, ketika ditimbang berat bruto 3,88 gram.

Kapolres Muba, AKBP Siswandi melalui Kapolsek Lais AKP Hendra Sutisna membenarkan adanya pengungkapan kasus narkoba tersebut.

BACA JUGA:Muksin Alatas Terancam 15 Tahun Penjara, Gara-gara Istri Cekcok dengan Tetangga

BACA JUGA:Komplotan Curanmor Jaringan Empat Lawang, Terbongkar di Bengkulu, 7 Pelaku Berhasil Ditangkap

"Setelah menerima informasi dari masyarakat adanya orang yang membawa narkoba, saya langsung perintahkan Kanit Reskrim Aipda Aan Febriyanto untuk menindaklanjuti informasi tersebut," jelasnya.

Lanjutnya, setelah dilakukan penghadangan terhadap target ternyata benar ada membawa barang yang diduga narkotika jenis sabu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: