KPU Empat Lawang Langsung Sosialisasikan Kirab Pemilu Kepada Masyarakat

KPU Empat Lawang Langsung Sosialisasikan Kirab Pemilu Kepada Masyarakat

Rombongan KPU Empat Lawang Mensosialisasikan kirab pemilu. Foto: Andika/Rakyat Empat Lawang--

EMPATLAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Komisi pemilihan umum (KPU) Kabupaten Empat Lawang mulai sosialisasian kirab ke masyarakat.

Ketua KPU Kabupaten Empat Lawang, Eskan Budiman saat di konfirmasi mengungkapkan untuk sosialisasi kirab pihaknya akan melakukan sosialisasi kepada masyarakat mulai hari ini, Jumat (19 Mei 2023), dimulai di titik pertama kecamatan Tebing Tinggi.

"Hari ini kita mulai melakukan sosialisasi kirab pemilu serentak 2024 kepada masyarakat setelah diterimanya Estafet kirab dari KPU kota Lubuklinggau kemarin," Ucap Eskan.

BACA JUGA:Kirab Pemilu Sampai di Empat Lawang, KPU Langsung Berikan Sambutan Meriah

Diungkapkan Eskan, untuk sosialisasi ke masyarakat hari ini pertama, pihaknya lakukan di kecamatan Tebing Tinggi terlebih dahulu dan akan dilanjutkan nanti ke kecamatan Pendopo, Muara Pinang, Lintang Kanan, Talang Padang, Sikap Dalam, Ulu Musi, dan Paiker. 

"Sosialisasi ini akan berlangsung selama 6 hari dan akan langsung di serahkan ke komisi pemilihan umum kota Pagaralam," Imbuhnya.

Lanjut Eskan, adapun tujuan tujuan sosialisasi ini ialah mensosialisasikan tujuan pemilu, tahapan, jadwal dan partai politik peserta pemilu 2024.

BACA JUGA:Satu Parpol Tak Daftarkan Calegnya ke KPU Empat Lawang

"Kita berharap dengan dilakukanya sosialisasi ini bisa menciptakan pemilih yang berkualitas dan berintegritas," Harapnya. (dik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: