Kirab Pemilu Sampai di Empat Lawang, KPU Langsung Berikan Sambutan Meriah

Kirab Pemilu Sampai di Empat Lawang, KPU Langsung Berikan Sambutan Meriah

Foto bersama KPU Empat Lawang dan Lubuklinggau, Instansi Pemda, Instansi Vertikal, juga Partai Politik peserta pemilu 2024. Foto: Muhammad Farrel/Rakyat Empat Lawang.--

EMPATLAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Empat Lawang baru saja menerima Kirab Pemilu dari KPU Lubuk Linggau, pada Kamis (18 Mei 2023), di Kantor KPU Empat Lawang.

Kedatangan rombongan KPU Lubuk Linggau dipimpin langsung oleh Ketua KPU Lubuk Linggau, Sekretaris KPU Lubuk Linggau, dan para anggota KPU Lubuk Linggau lainya.

Hadir juga perwakilan Instansi Pemda, Instansi Vertikal, perwakilan partai politik peserta pemilu, juga ormas-ormas.

Ketua KPU Empat Lawang, Eskan Budiman, mengucapkan selamat datang kepada rombongan KPU Lubuk Linggau dan berterima telah mengantarkan kirab pemilu ke Kabupaten Empat Lawang.

BACA JUGA:Satu Parpol Tak Daftarkan Calegnya ke KPU Empat Lawang

"Saya ucapkan selamat datang dan berterima kasih kepada para anggota KPU Lubuk Linggau yang telah mengantarkan kirab pemilu ini ke Kabupaten Empat Lawang," Ucap Eskan dalam sambutanya.

"Kirab ini adalah bentuk untuk memperkenalkan pemilu kepada masyarakat," Imbuhnya.

Diketahui kirab pemilu ini, setelah diterima oleh pihak KPU, mereka akan mengelilingkan ke seluruh pelosok Empat Lawang terhitung selama 6 hari dimulai dari hari ini, Kamis (18 Mei 2023) hingga Rabu (22 Mei 2023).

"Hari ini adalah hari penerimaan kirab pemilu, besok (Jumat, 19 Mei 2023) kami akan mensosialisasikan kepada masyarakat," Jelasnya.

BACA JUGA:Heboh Aksi 'Nyawer' 50 Ribuan di KPU Sumsel!

Eskan juga berharap dengan adanya kirab ini masyarakat bisa lebih mengenal tentang penyelenggaraan pemilu.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan bendera Indonesia dan bendera KPU dari Ketua dan Sekretaris KPU Lubuk Linggau kepada Ketua dan juga Sekretaris KPU Empat Lawang.

Kemudian, tanda tangan penyerahan dan pemberian cindera mata oleh masing-masing Ketua KPU.

BACA JUGA:Hanura Empat Lawang Datangi KPU dengan Semangat 45

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: