Aksi Wanita Bercadar Viral, Camat Rancabali Bilang Begini!

Aksi Wanita Bercadar Viral, Camat Rancabali Bilang Begini!

Beredar video tak senonoh wanita bercadar melakukan aksi eksibisionis di Kebun Teh Ciwidey, Kabupaten Bandung. -Tangkapan Layar---

BANDUNG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Belum lama ini warganet digemparkan dengan adanya video seorang perempuan bercadar yang memperlihatkan larea sensitif di kawasan Rancabali, Kabupaten Bandung.

Menanggapi hal tersebut, Camat Rancabali Asep Muhamad Yusuf nampak geram. Dia pun mengecan keras tidakan tersebut.

BACA JUGA:Aksi Wanita Bercadar Hebohkan Dunia Maya

"Kami mengecam keras terhadap tindakan tersebut, itu mah gila, gila, masa divideokan," kata Asep saat dihubungi wartawan, Sabtu (6/5/2023).

Asep mengatakan jika dirinya meminta kepolisian untuk menindak lanjuti kasus tersebut. Hal ini ditakutkan bila nantinya ada orang lain yang mengikuti tindakannya.

BACA JUGA:Mengenal Sinta, Sosok Srikandi PSHT Empat Lawang yang Bercadar

“Kalau tidak dilanjuti takutnya yang lain mengikuti, saya sudah menginstruksikan kepada Kasatpol Linmas itu untuk sekarang lebih hati-hati berjaga di tempat sepi, takutnya akan terjadi terulang kejadian seperti itu,” kata seperti yang dikutip dari RADAR JABAR (DISWAY NETWORK)

Asep pun menyebut jika tindakan wanita tersebut sangat gila, terlebih bagaimana tindakannya dengan memperlihatkan area sensitifnya dengan leluasa meskipun berada di tempat ramai.

BACA JUGA:Cerita Gundul, Nekat Mencuri Demi Kebutuhan Hidup Sehari-hari dan Bayar Hutang

“Sebetulnya itu mah orang gila, masa di videokan, eta mah gelo (itu gila). Makanya kalaupun lebih ada pasangan,  masa kencing di videoin kan aneh,” jelasnya.

Asep pun meminta jika hal tersebut tidak terulang lagi, dan meminta kepada pihak kepolisian segera menangkap pelaku video senonoh tersebut.

BACA JUGA:Tenteng Pistol dan Mengendarai Plat Dinas, Pelaku 'Koboi Jalanan' Ternyata Bukan Polisi

“Harapannya jangan sampai terulang lagi, dan pihak berwenang, dan pa kapolres sudah menanggapi, informasi dari pa kapolres katanya dari orang cianjur yang videonya anak kecil, tapi itu sedang ditangani yang berwajib,” tegasnya.

Pihaknya pun kini lebih berhati-hati dan mengantisipasi atas adanya kejadian tersebut dan meminta semua pengamanan di daerah yang banyak di tongkrongi anak muda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: