Ditanya Bolehkan ASN Empat Lawang Nambah Libur?, Sekda Jawab Segini!

Ditanya Bolehkan ASN Empat Lawang Nambah Libur?, Sekda Jawab Segini!

Sekda Empat Lawang, Fauzan Khoiri Denin--

EMPATLAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam jajaran Pemerintah Kabupaten Empat Lawang, dipastikan mulai masuk kerja besok, Rabu (26/4/2023).

Dengan begitu, pelayanan masyarakat yang berhubungan dengan Pemkab Empat Lawang, mulai kembali normal paska libur Lebaran Idul Fitri 1444 Hijriah.

BACA JUGA:Libur Lebaran di Kabupaten Ini ASN Boleh Nambah Cuti

Sekretaris Daerah (Sekda) Empat Lawang, saat ditanyai terkait usainya liburan Lebaran ASN di Empat Lawang, dia menghimbau agar ASN segera mulai kerja sesuai dengan tupoksi masing-masing.

Hal ini kata dia, untuk memberikan pelayanan kepada seluruh masyarakat, guna mewujutkan Empat Lawang MADANI (EL MADANI).

BACA JUGA:Sebagian ASN Empat Lawang Sudah Ancang-Ancang Persiapkan Mudik

"Segera mulai kerja sesuai dengan tupoksi untuk (mem)berikan layanan kepada seluruh masyarakat guna (me)wujudkan EL MADANI," pesannya saat dihubungi wartawan melalui layanan pesan instan Whatsapp WA, Selasa (25/4/2023).

Saat disinggung apakah boleh ASN menambah waktu libur,? pasalnya, ada beberapa ASN yang mudik cukup jauh dari wilayah Kabupaten Empat Lawang, Sekda Fauzan tidak menjawab lebih rinci dan cuma menjawab agar ASN mengikuti prosedur yang berlaku.

BACA JUGA:Soal THR dan Gaji ke-13 ASN Empat Lawang, Ini Kata Sekda!!

"Ikuti prosedur aturan perizinan," tulisnya singkat. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: