Camat Saling Resmi Berganti || Pejabat Lama Jadi Sekretaris Dinas

Camat Saling Resmi Berganti || Pejabat Lama Jadi Sekretaris Dinas

Upacara serah terima jabatan (Sertijab) Camat Saling, Kabupaten Empat Lawang, dari pejabat yang lama kini telah dilakukan, Rabu (12/4/2023).-itsdisway-

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Kepemimpinan Kecamatan Saling, Kabupaten EMPAT LAWANG, resmi berganti.

Hal tersebut karena jabatan Camat Saling, yang sebelumnya dijabat Salman Alfarizi ST kini telah berganti ke pejabat baru yakni Kodri SE.

BACA JUGA:Tim Dinsos Kunjungi Kantor Camat Saling

Upacara serah terima jabatan (Sertijab) Camat Saling, Kabupaten Empat Lawang, dari pejabat yang lama kini telah dilakukan, Rabu (12/4/2023).

Diketahui, pejabat Camat Saling, Kabupaten Empat Lawang yang baru, Kodri SE sebelumnya bertugas selaku Sekretaris Dinas Pertanian Kabupaten Empat Lawang.

BACA JUGA:10 Camat Diminta Dirikan Pos Pantau Pengamanan Mudik 2023

Sementara pejabat Camat Saling, Kabupaten Empat Lawang yang lama, Salman Alfarizi dimutasi ke Dinas Perikanan Kabupaten Empat Lawang, menjabat sekretaris dinas di sana sekaligus menjadi Penjabat (Pj) Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Empat Lawang.

"Jabatan adalah suatu amanah dan kepercayaan. Untuk itu, Insya Allah saya akan laksanakan amanah dan kepercayaan yang di embankan pemerintah kepada saya dan akan menyelesaikankan PR camat yang lama yang belum terselesaikan," ungkap Kodri saat menyampaikan sambuatannya di upacara Sertijab Camat Saling, Kabupaten Empat Lawang yang dilaksnakan di aula Kantor Camat Saling, Kabupaten Empat Lawang.

BACA JUGA:Lomba 10 Program Pokok PKK, Ini yang Dilakukan PKK Kecamatan Muara Pinang

Pada kesempatan itu Kodri juga mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru, kepada camat yang lama.

"Untuk diketahui, sekarang ini mantan pak Camat Saling, Salman Alfarisi ST ditugaskan di tempat yang baru dengan jabatan baru yaitu Sekretaris Dinas Perikanan Kabupaten Empat Lawang," ungkapnya. **

Simak Juga Koran Hybrid Rakyat Empat Lawang dengan meng-Klik tautan di bawah ini.

[ Klik di Sini ]

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: