Lomba 10 Program Pokok PKK, Ini yang Dilakukan PKK Kecamatan Muara Pinang

Lomba 10 Program Pokok PKK, Ini yang Dilakukan PKK Kecamatan Muara Pinang

PKK: Kegiatan lomba 10 program pokok PKK di Kecamatan Muara Pinang.-FOTO: RATI-REL

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Bersinergi dalam mewujudkan EMPAT LAWANG MADANI, terus ditingkatkan oleh Kecamatan Muara Pinang. Terbukti, pada Rabu (1/3) kecamatan Muara Pinang melaksanakan kegiatan Penilaian 10 program pokok PKK di desa desa Kecamatan Muara Pinang, Kabupaten EMPAT LAWANG.

"Alhamdulillah, para tim penggerak PKK desa yang ada di Kecamatan Muara Pinang telah bekerja keras, berupaya memperbaiki Data Dasa Wisma di desa masing masing,” kata Rukmini Paizal selaku ketua PKK Kecamatan Muara Pinang, Rabu (1/3).

Menurut Ketua TP PKK Empat Lawang, Hj. Hepy Safriani, lomba 10 program pokok kerja PKK se Kabupaten Empat Lawang dilaksanakan dengan penilaian yang objektif untuk seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Empat Lawang.

"Penilaian dilakukan secara objektif untuk seluruh desa di Kabupaten Empat Lawang. Hasil tidak akan mengkhianati usaha, terus semangat dalam mewujudkan Visi Misi pemerintah menjadi kabupaten Empat Lawang MADANI," jelasnya Hepy.

BACA JUGA:Kecamatan Saling Bahas Persiapan Lomba 10 Program Pokok PKK

Sambung Hepy, bahwa untuk pemenang tingkat kabupaten nanti akan mempunyai tugas yang lebih berat lagi karena akan dilombakan pada tingkat provinsi.

"Mari seluruh Ibu Kepala Desa untuk lakukan kegiatan PKK sehingga bisa mewakili kecamatan untuk mengikuti lomba di Kabupaten," Tuturnya. (Mus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: