Kecamatan Saling Bahas Persiapan Lomba 10 Program Pokok PKK

Kecamatan Saling Bahas Persiapan Lomba 10 Program Pokok PKK

Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kecamatan Saling Kabupaten Empat Lawang, menggelar pertemuan rutin, Selasa (7/22023).-FOTO : ANDIKA/REL-

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kecamatan Saling Kabupaten EMPAT LAWANG, menggelar pertemuan rutin, Selasa (7/2/2023).

Pertemuan rutin yang digelar di Aula Kantor Camat Saling Kabupaten Empat Lawang tersebut, dalam rangka membahas persiapan lomba 10 program pokok PKK.

Ketua TP PKK Kecamatan Saling Kabupaten Empat Lawang, Azmia Gibiani Cidi BSc menyampaikan, kegiatan ini juga dalam rangka pembinaan TP PKK desa, se Kecamatan Saling.

"Kegiatan rutin ini kita lakukan untuk menyukseskan program peningkatan dan persiapan lomba 10 program pokok PKK Kecamatan saling kabupaten empat Lawang," ungkap Azmia.

BACA JUGA:Kunker Ketua TP PKK Sumsel, Menulusuri Jalan Naik Bentor

BACA JUGA:TP PKK Desa BRB Bentuk Pengajian Rutin

Azmia menambahkan, setelah kegiatan pembinaan ini, dia berharap ada perubahan lebih baik lagi di beberapa desa di Kecamatan Saling Kabupaten Empat Lawang ini.

"Kegiatan ini dihadir Camat Saling, Katua TP PKK desa se Kecamatan Saling dan 10 kepala desa yang ada di Kecamatan Saling," imbuhnya. (dik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: