TP PKK Desa BRB Bentuk Pengajian Rutin

TP PKK Desa BRB Bentuk Pengajian Rutin

NGAJI: Peserta pengajian ibu-ibu di Desa Baturaja Baru, Minggu (22/1).-Foto: Padri-REL

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan masyarakat Desa. Ketua TP PKK Desa Baturaja Baru Kecamatan Tebing Tinggi membentuk pengajian untuk ibu-ibu di Desanya secara rutin.

Pengajian ibu-ibu yang dibentuk oleh Ketua TP PKK Desa Baturaja Baru, Ny. Kartinilia Agustian, dilakukan secara rutin di Masjid Nurul Amal setiap minggunya.

"Sekarang sudah ada 55 orang, tapi masih banyak lagi. Pembentukan pengajian ini untuk meningkatkan ketakwaan TP PKK Desa Baturaja Baru," ungkap Kepala Desa Baturaja Baru, Agustian Hadinata.

BACA JUGA:Karang Taruna Desa Baturaja Baru Diaktifkan Kembali, Namanya?

Dengan harapan lanjutnya, adanya pengajian rutin ini, masyarakat terkhusus ibu-ibu di desa Baturaja Baru dapat mendalami agama dan memahami isi kandungan dari Al-Qur'an, serta mempererat tali silaturahmi.

"Harapannya untuk belajar lebih mendalam mengenai agama dan agar menjadikan kebersamaan mereka menjadi kebersamaan yang bermanfaat dan yang paling penting menjadikan pula ibu-ibu yang taat kepada agama dan agar mereka lebih mengerti ilmu-ilmu mengenai agama," tuturnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: