Pemdes di Desa Ini Gelar Buka Bersama Masyarakat

Pemdes di Desa Ini Gelar Buka Bersama Masyarakat

Pemerintah Desa (Pemdes) Tanjung Kupang Baru, Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang, menggelar buka puasa bersama masyarakat desa setempat, Minggu (9/4/2023).-Foto: Andika/REL-

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Pemerintah Desa (Pemdes) Tanjung Kupang Baru, Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten EMPAT LAWANG, menggelar buka puasa bersama masyarakat desa setempat, Minggu (9/4/2023).

Buka puasa bersama ini digelar di Masjid Nurul Saadah Dusun 2 Talang Padang, Desa Tanjung Kupang Baru, diikuti Kepala Desa (Kades), tokoh agama, tokoh masyarakat dan masyarakat umum di desa itu.

BACA JUGA:Kabid Pemdes Geram, Laporan Seluruh Kades Tebing Tinggi Selalu Lamban

Kades Tanjung Kupang Baru, Jumadi mengatakan, buka puasa bersaman ini dalam rangka mempererat  jalinan tali silaturahmi antara jajaran Pemdes Tanjung Kupang Baru bersama tokoh agama, tokoh masyarakat dan masyarakat umum di desa itu.

"Kegiatan ini dihadiri seluruh masyarakat desa kususnya warga Dusun ll Talang Padang, serta seluruh perangkat desa Tanjung Kupang baru," ungkap Jumadi.

BACA JUGA:Pemdes Bingin Rupit Gelar Musrenbagdes

Tentu saja sambung Jumadi, dia berharap dengan dilakukanya silaturahmi buka bersama ini dapat meningkatkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan antar sesama masyarakat desa 

"Kegiatan ini kita lakukan secara bergilir dari beberapa dusun yang ada di Desa Tanjung Kupang Baru. Untuk hari ini kita berada di Dusun ll Talang Padang, kembali akan kita lakukan di dusun lainnya," ungkap Jumadi. (dik)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: