Razia Gabungan Geledah Kamar WBP

Razia Gabungan Geledah Kamar WBP

GELEDA : Petugas Lapas Kelas IIB Empat Lawang menggeleda kamar WBP, Selasa (21/3) malam. Foto: Andika/REL.--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Dalam rangka memperkuat sinergitas antara aparat penegak hukum serta dalam rangka memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan ke-59, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB EMPAT LAWANG, menggelar Razia Gabungan bersama Aparat Penegak Hukum (APH) pada blok hunian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

Pelaksanaan Razia Gabungan kamar hunian WBP ini dimpin langsung oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIB Empat Lawang, Yosef Leonard Sihombing dan mengundang Polres Empat Lawang dan Polsek Tebing Tinggi serta Koramil Tebing Tinggi dan melibatkan seluruh pegawai Lapas Kelas IIB Empat Lawang.

BACA JUGA:Lapas Kelas III Pagaralam Hadirkan Rumah Tahfidz Bagi WBP

Kalapas Kelas llB Empat Lawang, Yosef Leonard Sihombing mengungkapkan, kegiatan ini juga merupakan bagian dari upaya Pemasyarakatan bersih-bersih yang juga bagian dari rangkaian peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-59.

"Kegiatan razia kamar ini adalah dalam rangka memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan ke-59 tahun, serta menjaga keamanan dan ketertiban WBP serta menghindari penyimpanan barang terlarang," ungkapnya.

Kalapas mengucapkan terima kasih kepada Polres Empat Lawang, Polsek Tebing Tinggi dan juga Koramil Tebing Tinggi atas kerjasamanya, dalam kegiatan Razia ini.

BACA JUGA:Tumbuhkan Minat Baca WBP, Ini yang Dilakukan Lapas Pagaralam

"Saya berharap kegiatan ini menjadi suatu kegiatan yang dapat mempererat sinergitas antara Aparat Penegak Hukum," tuturnya. (dik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: