Buah Blackberry Cocok Untuk Ibu Hamil, Ini Manfaat Lainnya!

Buah Blackberry Cocok Untuk Ibu Hamil, Ini Manfaat Lainnya!

Buah Blackberry.-Net-

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID -  Buah kecil mungil nan hitam ini ternyata memiliki beragam manfaat yang cocok dikonsumsi untuk ibu hamil. 

Bagi bunda yang sedang menantikan kelahiran sang buah hati, Mimin rekomendasikan untuk mengkonsumsi buah Blackberry ini ya bun.

Berikut adalah berbagai manfaat buah blackberry untuk tubuh:

BACA JUGA:Minyak Biawak Untuk Meningkatkan Kejantanan Pria Panjang dan Besar?!, Ini Manfaat Lainnya !!

1. Baik untuk dikonsumsi oleh penderita diabetes karena di dalam buah Blackberry ada kandungan karbohidratnya. Kandungan serat yang ada di dalam buah Blackberry dapat membantu melambatkan penyerapan gula ke dalam tuhuh.

2. Melancarkan pencernaan. Kebutuhan serat akan terpenuhi dengan mengkonsumsi buah Blackberry karena di dalamnya mengandung 31% serat. Dengan mengkonsumsi buah Blackberry dapat menghindari masalah sembelit.

3. Membantu menurunkan berat badan. Bagi yang ingin atau sedang program menurunkan berat badan, mengkonsumsi buah Blackberry bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat.

4. Mengontrol kadar kolesterol. Di dalam buah Blueberry sama sekali tidak memiliki kandungan kolesterol karena itulah buah Blueberry dapat menyerap lemak ke dalam darah. 

BACA JUGA:5 Manfaat Mengkonsumsi Madu Bagi Kesehatan

5. Menormalkan pembekuan darah. Satu porsi buah Blackberry mengandung 29 mcg vitamin K sehingga bisa memenuhi kebutuhan vitamin K di dalam tubuh.

Kekurangan vitamin K dapat menyebabkan tubuh yang mudah memar, pendarahan pada saat menstruasi, hingga adanya darah tinja dan urin. 

6. Menjaga Kesehatan mulut. Ekstrak Blackberry dapat membantu mengendalikan penyakit gusi dan gigi berlubang. Hal ini karena ekstrak Blackberry memiliki anti bakteri dan anti inflamasi.

7. Mencegah osteoporosis. Buah Blackberry banyak mengandung vitamin K yang bisa mencegah pengeroposan tulang. Kandungan kolagen dalam buah Blackberry menjadi protein untuk tulang, kulit, otot dan sendi.

BACA JUGA:Manfaat Mengkonsumsi Kangkung Secara Rutin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: