Info Lomba Mewarnai Ghumah Qur’an dan Sekolah Islam Terpadu Assajad

Info Lomba Mewarnai Ghumah Qur’an dan Sekolah Islam Terpadu Assajad

Brosur lomba mewarnai yang dilaksanakan oleh Ghumah Qur'an dan Sekolah Islam Terpadu Assajad-Foto : Istimewa-REL

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID – Ghumah Qur’an dan Sekolah Islam Terpadu Assajad menggelar lomba mewarnai tingkat TK/PAUD se Kecamatan Tebing Tinggi pada tanggal 15 Januari 2023 mendatang.

Biaya pendaftaran Rp 30.000/anak sudah termasuk crayon dan snack.

Lomba akan digelar di Ghumah Qur’an dan Sekolah Islam Terpadu Assajad tepatnya di lingkungan Tanjung Beringin, nomor. 38 RT.02/RW.07, Kelurahan Pasar, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Emppat Lawang

drh. Budiman Jaya selaku pemilik Yayasan Ghumah Qur’an dan Sekolah Islam Terpadu Assajad mengatakan untuk kategori peserta yakni dari umur 4-7 tahun dengan ketentuan harus didampingi oleh orangtua dan membawa meja lipat.

BACA JUGA:Lomba Mewarnai, TK/PAUD Fathina Sabet 2 Tropi

“Kuota terbatas dan dapatkan doorprize menarik,” kata Budiman kepada Rakyat Empat Lawang, Senin (9/1).

Budiman melanjutkan, selain lomba mewarnai, di hari dan tempat yang sama juga akan dilaksankan Seminar Parenting dengan tema manajemen pengelolaan gadget pada jam 08.55 WIB sampai dengan jam 09.35 bersama Yeni Afriyanti selaku Praktisi Psikologi.

“Pelaksanaan Seminar Parenting ini free,” ucap Budiman.

Selain free Seminar Parenting, ada juga free agenda mendongeng yang baru pertama kali dilaksanakan di Kabupaten Empat Lawang.

BACA JUGA:Puluhan Siswa PAUD Se Tebing Tinggi Ikuti Lomba Mewarnai

“Untuk mendongengnya kita undang ustad Lukman Al Hakim yang sudah berpengalaman di dunia mendongeng,” lanjutnya.

Budiman berharap, banyak peserta yang mengikuti kegiatan tersebut. Selain melatih skill anak dalam lomba mewarnai, anak-anak juga mendapatkan ilmu baru dari mendengarkan dongeng.

“Untuk para orangtua juga mendapatkan ilmu mengenai manajemen gadget agar anak-anaknya tak bergantung dengan gadget,” harap Budiman.

Sekedar informasi, untuk pendaftaran silakan menghubungi 0823 7720 9155 (Kak Resti) atau 0831 8614 6413 (Kak Alia). Pendaftaran lomba mewarnai maksimal H-3 sebelum acara. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: