Polres Pagar Alam Siap Support Semua Tahapan Pemilu

Polres Pagar Alam Siap Support Semua Tahapan Pemilu

PELANTIKAN : Kapolres Pagar Alam, AKBP Arif Harsono melalui Kabag Ops, AKP Herry Widodo SH saat menghadiri pelantikan PPK, kemarin. Foto : Reri Alfian/REL.--

PAGARALAM, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Sebagai rangkaian dari tahapan Pemilu 2024, KPU Kota Pagaralam menyelenggarakan Pelantikan dan pengambilan Sumpah Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kota Pagaralam untuk Pemilu Tahun 2024, bertempat di Favour Hotel Resto, kemarin.

BACA JUGA : Pengurus DPC Partai Republiku Indonesia Sambagi KPU Kota Pagaralam 

Kegiatan ini dipimpin oleh Ketua KPU Kota Pagaralam, Rahmat Qori Setiawan di dampingi 4 komisioner lainnnya. Dalam kesempatan tersebut, sebanyak 25 anggota PPK se Kota Pagaralam dilantik dan diambil sumpahnya serta penandatanganan pakta integritas.

Ketua KPU Kota Pagaralam Rahmat Qori Setiawan mengucapkan selamat kepada anggota PPK yang telah dilantik.

BACA JUGA : Jelang Pemilu Serentak 2024, KPU Audensi dengan Kejari Empat Lawang

"Semoga tugas yang diemban dapat dilaksanakan dengan baik secara hirarki. PPK merupakan perpanjangan dari komisi pemilihan Umum dan akan melaksanakan kebijakan-kebijakan di tingkat kecamatan," tuturnya.

Qori juga menjelaskan, pelantikan anggota PPK hari ini merupakan hasil proses perekrutan yang mulai dibuka sejak 20 s/d 29 November 2022.

BACA JUGA : KPU Provinsi Gelar Pelatihan DP3 di Desa Batu Raja Baru

Terpisah Kapolres Pagaralam, AKBP Arif Harsono melalui Kabag Ops, AKP Herry Widodo mengatakan, pihaknya akan terus mendukung serta mensuport sepenuhnya keberadaan KPU dalam menjalankan tugas-tugasnya guna mensukseskan Pemilu 2024 mendatang.

"Untuk ditegaskan kepada KPU dan PPK yang baru saja dilantik untuk bekerja secara profesional dan berintegritas agar menghasilkan produk Pemilu yang berkualitas," jelasnya.

BACA JUGA: PDI Perjuangan Daftar Duluan ke KPU RI


AKP Herry juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Pagaralam untuk mendukung semua tahapan pemilu dan selalu menjaga stabilitas kemanan di tengah-tegah masyarakat.

(rer)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: