Pengurus DPC Partai Republiku Indonesia Sambagi KPU Kota Pagaralam

Pengurus DPC Partai Republiku Indonesia Sambagi KPU Kota Pagaralam

SERAH : Pimpinan DPC Partai Republiku Indonesia Kota Pagaralam saat menyerahkan SK kepengurusan ke Komisioner KPU Kota Pagaralam, Kamis (15/9). FOTO : RERI ALFIAN/REL.--

PAGARALAM, RAKYATEMPATLAWANG.COM - Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Republiku Indonesia Kota Pagaralam, menyambangi Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pagaralam, Kamis (15/9).

Kedatangan Ketua DPC Partai Republiku Kota Pagaralam, Donnal Febra didampingi Sekretaris, Dimas Prasetyo dan Bendahara, Romiyana ini guna melengkapi persyaratan kelengkapan administrasi partai Republiku Indonesia.

"Kita telah menyerahan SK kepengurusan Partai Republiku Indonesia Kota Pagaralam dan telah diterima langsung oleh anggota KPU Kota Pagaralam," ungkap Ketua DPC Partai Republiku Indonesia, Donnal Febra.

Donnal juga menjelaskan, Partai Republiku Indonesia merupakan partai baru. Oleh karenanya, partai ini harus mempunyai kepengurusan Pimpinan Anak Cabang (PAC) di seluruh kecamatan yang ada di wilayah Kota Pagaralam.

"Untuk melengkapi persyaratan tersebut Kami selaku Pengurus DPC Partai Republiku Indonesia terus bergerak menyusun kepengurusan PAC di setiap Kecamatan yang ada di Kota Pagaralam," akunya.

Sementara itu, Komisioner KPU Kota Pagaralam, Hendri membenarkan telah menerima secara langsung dokumen SK kepengurusan Partai Republiku Indonesia Kota Pagaralam dari pengurus DPC Partai Republiku Indonesia Kota Pagaralam. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: