Biar Humanis, Anggota Polres Empat Lawang Rutin Gelar Kegiatan Ini Setiap Kamis

Biar Humanis, Anggota Polres Empat Lawang Rutin Gelar Kegiatan Ini Setiap Kamis

BINROHTAL : Kegiatan Binrohtal terhadap seluruh anggota Polres Empat Lawang, yang beragama Islam, Kamis (5/1/2023). Foto : IST/Humas Polres Empat Lawang.--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Kepolisian Resort (Polres) Empat Lawang, kembali menggelar pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) terhadap seluruh anggota yang beragama Islam, Kamis (5/1/2023).

Kegiatan yang diisi dengan gelaran wirid dan membaca surat Yasin serta ceramah agama tersebut, dilaksanakan usai apel pagi.

BACA JUGA : Alhamdulillah, Kurang dari 12 Jam Satlantas Polres Empat Lawang Berhasil Ungkap Pelaku Tabrak Lari 

Kapolres Empat Lawang, AKBP Helda Prayitno mengatakan kegiatan ini merupakan rutinitas yang dilaksankanakan jajaran Polres Empat Lawang, setipa Kamis.

Binrohtal ini jelas dia, merupakan wadah untuk membentuk karakter angggota Polri khususnya Anggota Polres Empat Lawang untuk menjadi lebih humanis.

BACA JUGA : Berikut Rincian Personel Polres Empat Lawang yang Naik Pangkat di Penghujung Tahun 

Selain itu untuk memberikan siraman rohani dan moral kepada personil Polri, juga untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan anggotanya kepada Tuhan yang Maha Esa.

"Melalui kegiatan ini diharapkan anggota dalam melaksanakan tugas selalu dilandasi dengan keimanan, sehingga terhindar dari sifat tercela yang dapat mencoreng nama baik kepolisian," ungkapnya.

BACA JUGA : Polres Empat Lawang Akan Bangun Rumah Dinas, Lokasinya di Sini 

Sementara pada kesempatan Binrohtal kali ini, Polres Empat Lawang mengundang tokoh agama, untuk menyampaikan tausiah.

Dengan harapan, sikap mental personel Polri yang baik akan menciptakan hasil pelaksanaan tugas yang baik dan bijaksana yang dapat dipertanggung-jawabkan.

BACA JUGA : Satrekrim Polres Empat Lawang Terima Penghargaan dari Kapolda 

"Sehingga, citra Polri akan semakin baik dimata masyarakat," ucapnya.

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: