Polres Empat Lawang Akan Bangun Rumah Dinas, Lokasinya di Sini

Polres Empat Lawang Akan Bangun Rumah Dinas, Lokasinya di Sini

CEK : Kapolres Empat Lawang, AKBP Helda Prayitno mengecek lokasi yang akan dibangun rumah dinas khusus polisi, Senin (26/12/2022). FOTO : IST/POLRES EMPAT LAWANG--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.COM - Kapolres Empat Lawang, AKBP Helda Prayitno melakukan pemeriksaan lahan yang akan dibangun rumah dinas khusus anggota Polres Empat Lawang, Senin (26/12/2022).

Lahan yang diperiksa tersebut, berlokasi di Belakang Mapolres Empat Lawang, tidak jauh dari Masjid Jenderal Mohamad Hasan. 

Rencana pembangunan rumah dinas khusus tersebut, dalam rangka mendukung peningkatan tugas dan tanggung jawab Polri, melalui perbaikan fasilitas pelayanan maupun pembangunan gedung yang terus diupayakan Kapolres Empat Lawang, saat ini.

Kapolres Empat Lawang, AKBP Helda Prayitno mengatakan, pembangunan rumah khusus dinas ini nanti akan ditempati personel Polres Empat Lawang.

"Harapannya, dengan adanya rumah dinas ini bisa menjadi sarana peningkatan kinerja anggota Polri dalam memberi kenyamanan kepada masyarakat," ungkap Kapolres.

Hal ini sambung dia, sebagai bentuk dukungan terhadap program prioritas Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

"Ini berkaitan dengan Transformasi Organisasi khususnya tentang kesejahteraan anggota," ucapnya. (rls/pad)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: