Spesial HGN, Kepala Sekolah Ini Tuliskan Kalimat Mutiara

Spesial HGN, Kepala Sekolah Ini Tuliskan Kalimat Mutiara

KUE : Tampak guru di SD N 7 Tebing Tinggi sedang bersama-sama mengangkat kue, Jumat (25/11). FOTO: ANITA/REL--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.COM - Kemeriahan HUT ke-77 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dan Hari Guru Nasional (HGN) dirasakan di SD N 7 Tebing Tinggi.

Pada saat HGN yang jatuh pada tanggal 25 November, SD N 7 Tebing Tinggi melaksanakan upacara bendera. Jikalau hari biasa yang menjadi petugas upacara ialah siswa, maka lain halnya dengan HGN yang menjadi petugas upacara ialah dari guru.

Wisnatul Kiromah. Z. selaku Kepala SD N 7 Tebing Tinggi menuliskan kalimat mutiara yang menggambarkan sosok seorang guru. Menurut Wisnatul menjadi guru adalah pengabdian, Menjadi guru berprestasi adalah kebanggaan. Kata orang, pengalaman adalah guru terbaik. Namun jangan lupa, menjadi guru adalah pengalaman terbaik. Pendidik sejati memiliki kecerdasan ilmu dan kecerdasan emosional dimana seorang guru memberikan ilmu dengan kepala dan hatinya.

Berikut kalimat mutiara yang dibuat oleh Wisnatul tentang guru :

???? Embun Pagi ????

Setiap guru adalah orang-orang hebat karena ia mampu menyentuh masa depan siswanya walaupun ia masih berdiri di masa kini, setiap guru adalah orang-orang yang ikhlas karena ia mengantarkan siswanya ke gerbang kesuksesan namun ia kembali pulang ke kelasnya untuk menginspirasi siswa lain, dan seorang guru adalah orang yang berani untuk mengajar namun tidak berhenti untuk belajar.

"Selamat Hari Guru Nasional, semoga hari ini jauh lebih baik dari hari kemarin, aamiin ya robbal 'alamin," harap Wisnatul. (Ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: