SMK N 1 Gelar Pisah Sambut Kepala Sekolah

SMK N 1 Gelar Pisah Sambut Kepala Sekolah

--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.COM - Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Empat Lawang menggelar acara pisah sambut kepala sekolah.

Hadir dalam acara tersebut kepala SMK N 1 Empat Lawang yang lama dan yang baru, Komite SMKN 1 Empat Lawang, guru beserta staff SMK N 1 Empat Lawang, dan pengurus OSIS.

Saipul Effendi selaku Kepala Sekolah yang lama berharap silaturahmi antara dirinya dan guru-guru di SMK N 1 Empat Lawang tetap terjalin.

"Walaupun tanpa saya, semoga kinerja SMK N 1 Empat Lawang tetap dapat semakin baik lagi ke depannya di bawah naungan bapak Dr. Panyahuti,M.Si.,M.Pd.T, walaupun saya tidak lagi menjabat sebagai kepala sekolah SMK N 1 Empat Lawang tetap saya akan membantu dan mengarahkan agar kita bisa sama sama memajukan SMK N 1 Empat Lawang, ujar Saipul.

Di tempat sama, Dr. Panyahuti,M.Si.,M.Pd.T selaku kepala sekolah baru mengharapkan agar bapak ibu guru serta siswa dapat bekerjasama dengan dirinya untuk memajukan SMK N 1 Empat Lawang.

"Mengharapkan kerjasama dengan bapak/ibu guru maupun karyawan SMK N 1 Empat Lawang, dan mengharapkan agar tali silahturahmi dengan pak Saipul tetap berjalan" ujar Panyahuti. (Ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: