Layanan Publik Kian Top! Pemkab Empat Lawang Raih Penghargaan Bergengsi dari Ombudsman RI
Layanan Publik Kian Top! Pemkab Empat Lawang Raih Penghargaan Bergengsi dari Ombudsman RI-DISWAY NETWORK-
RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID – Penjabat (Pj) Bupati Empat Lawang, Fauzan Khoiri Denin, AP., MM., berhasil membawa Kabupaten Empat Lawang meraih predikat kepatuhan dalam penyelenggaraan pelayanan publik dari Ombudsman Republik Indonesia.
Penghargaan prestisius ini diserahkan langsung dalam acara Penganugerahan Predikat Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik Tahun 2024 yang berlangsung di Imperial Ballroom, Hotel Harper, Palembang.
Kabupaten Empat Lawang sukses menyabet kategori hijau dengan predikat baik, bersama 15 kabupaten/kota lain di Sumatera Selatan.
Keberhasilan ini tidak lepas dari komitmen kuat Pemerintah Kabupaten Empat Lawang dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik sesuai standar yang ditetapkan Ombudsman RI.
BACA JUGA:Gebrakan Baru! Empat Lawang Fokus pada Pendataan Lahan Jagung untuk Ketahanan Pangan
BACA JUGA:Penguatan Pondasi DWP Empat Lawang dalam Peringatan HUT ke-25
Pj Bupati Fauzan Khoiri Denin memberikan apresiasi tinggi kepada seluruh perangkat daerah dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang telah bekerja keras.
“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh perangkat daerah atas amanah dan sinergitas yang telah terjalin. Penghargaan ini adalah bukti kerja keras semua lini dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujar Fauzan.
Penghargaan ini menjadi momentum penting bagi Pemkab Empat Lawang untuk terus mendorong peningkatan pelayanan publik demi kesejahteraan masyarakat.
Fauzan menegaskan, komitmen ini tidak akan berhenti di sini. Pemerintah daerah akan terus berbenah dan mempertahankan standar pelayanan yang telah diraih.
BACA JUGA:Pelaksanaan Program Asta Cita Presiden, Kalapas Empat Lawang Tebar Benih Ikan Nila di Kolam SAE
BACA JUGA:Sepanjang 2024, 12 Nyawa Melayang Akibat Kecelakaan Lalu Lintas di Empat Lawang
Acara penganugerahan ini tidak hanya menjadi ajang apresiasi, tetapi juga sarana evaluasi bagi setiap pemerintah daerah untuk terus bersaing dalam memberikan pelayanan publik yang berkualitas, transparan, dan mudah diakses masyarakat.
Penghargaan dari Ombudsman RI diharapkan menjadi pemacu semangat bagi Pemkab Empat Lawang agar lebih konsisten meningkatkan kualitas layanan di masa mendatang.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: