Honda Jual Motor Setara Mobil Honda Brio, Begini Penampakannya!

Honda Jual Motor Setara Mobil Honda Brio, Begini Penampakannya!

Honda Jual Motor Setara Mobil Honda Brio, Begini Penampakannya!-Ist-

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Honda kembali mengguncang pasar motor sport dengan menghadirkan Honda CB1000 Hornet, motor naked bike yang siap menjadi primadona di segmen ini. 

Dikenal dengan desain agresif dan performa luar biasa, motor ini mengusung mesin 4 silinder inline 999 cc, yang sebelumnya digunakan pada superbike Honda CBR1000RR Fireblade, menjadikannya salah satu motor dengan performa terbaik di kelasnya.

Dari segi tampilan, CB1000 Hornet hadir dengan desain streetfighter yang modern dan tajam, dengan sorotan lampu depan LED projector yang memberikan nuansa futuristik. 

Tidak hanya menarik secara visual, motor ini juga dibekali dengan rangka baru yang lebih kokoh, namun tetap nyaman berkat engine mounting karet yang efektif meredam getaran.

BACA JUGA:Honda Jual Motor Murah Hanya Rp9,3 Juta Saja!

BACA JUGA:Honda Vario 160 2024 Hadir dengan Pembaruan, Inspirasi Modifikasi untuk Pemilik Lama

Salah satu fitur unggulan motor ini adalah mesinnya. 

Dibekali mesin 999 cc dengan tenaga maksimal mencapai 147,65 dk pada 11.000 rpm dan torsi puncak 104,12 Nm pada 9.000 rpm, motor ini menawarkan akselerasi responsif dari putaran bawah hingga menengah. 

Mesin tersebut telah dioptimalkan untuk memberikan keseimbangan antara performa tinggi dan konsumsi bahan bakar yang lebih efisien dibanding pendahulunya.

Tidak hanya performa, CB1000 Hornet juga dibekali dengan teknologi dan fitur canggih. 

BACA JUGA:Honda Beat Milik Mahasiswi Palembang Hilang saat Parkir di Depan Kosan

BACA JUGA:Honda CT125 Model 2024 Meluncur dengan Dua Warna Baru yang Memikat

Riding mode yang terdiri dari tiga pilihan memungkinkan pengendara menyesuaikan mode berkendara sesuai kondisi jalan dan preferensi. 

Selain itu, layar TFT 5 inci yang mendukung konektivitas Bluetooth memberikan informasi lengkap tentang kendaraan dan meningkatkan kenyamanan pengendara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: