Honda Jual Motor Setara Mobil Honda Brio, Begini Penampakannya!

Honda Jual Motor Setara Mobil Honda Brio, Begini Penampakannya!

Honda Jual Motor Setara Mobil Honda Brio, Begini Penampakannya!-Ist-

Sistem suspensi juga menjadi nilai tambah, dengan suspensi depan USD Showa SFF-BP dan suspensi belakang monoshock Showa yang dapat disesuaikan. 

Kinerja pengereman tak kalah andal berkat kaliper Nissin radial dan cakram floating 310 mm di bagian depan, memastikan kontrol yang maksimal saat melibas jalanan.

BACA JUGA:Kawasaki Resmi Luncurkan Motor Matic, Namanya Brusky 125 cc Mirip Honda Vario 125

BACA JUGA:Sejak 1999! Ternyata Ini Mobil Hybrid Pertama Honda

Dari segi harga, Honda memberikan kejutan dengan mematok harga CB1000 Hornet di 8,99 ribu Pounds (sekitar Rp 182,6 juta) di pasar Inggris. 

Harga ini jauh lebih kompetitif dibandingkan pesaingnya seperti Suzuki GSX-S1000 dan Yamaha MT-10, menjadikan CB1000 Hornet sebagai pilihan terbaik di kelasnya.

Dengan harga yang hampir setara dengan mobil LCGC seperti Honda Brio di Indonesia, CB1000 Hornet menawarkan pengalaman berkendara yang sangat berbeda dan mengesankan bagi pecinta motor sport. 

Motor ini tidak hanya menawarkan desain yang sporty, tetapi juga fitur teknologi terdepan dan performa mesin kelas atas, menjadikannya pilihan ideal bagi mereka yang mencari naked bike dengan kualitas terbaik di kelasnya. ***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: