OPD Poros 7 Gelar Silaturahmi dan Pelepasan Bunda Hepy Safriani

OPD Poros 7 Gelar Silaturahmi dan Pelepasan Bunda Hepy Safriani

Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Empat Lawang, Noperman Subhi didampingi istri menghadiahkan sebuah buku kepada.Hj Hepy Safriani dalam acara silaturahmi sekaligus pelepasan, Jum'at (6/9/2024). Foto: dok/Noperman Subhi--

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID – Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang berkantor di Cluster 3, Jalan Poros Km 7 (Poros 7), Kabupaten Empat Lawang, mengadakan pertemuan khusus dengan Hepy Safriani, calon Walikota Pagaralam untuk periode 2024-2029. 

Kegiatan tersebut berlangsung di halaman Dinas Perumahan dan Pemukiman (Perkim) Empat Lawang, dihadiri oleh keluarga besar 6 OPD yang meliputi ASN (PNS dan PPPK) serta tenaga kerja sukarela (TKS).

Hepy Safriani, yang akrab dipanggil "Bunda", sebelumnya menjabat sebagai Penjabat Sekretaris Daerah (Pj Sekda) Empat Lawang, sekaligus menjalani purna tugas sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS). 

Acara ini juga menjadi ajang silaturahmi dan perpisahan antara Bunda Hepy dengan 6 OPD yang terdiri dari Dinas Pariwisata, Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Kesbangpol, Perkim, serta Dinas Ketahanan Pangan.

BACA JUGA:18 Srikandi Ramaikan Pilkada Serentak 2024 di Sumsel, Diantaranya Hj Hepy Safriani di Kota Pagaralam

BACA JUGA:Hepy Safriani Mengundurkandiri Yulius Sugiantara Dilantik Pj Sekda Kabupaten Empat Lawang

Dalam sambutannya, Sopian S.IP, yang mewakili 6 OPD, menegaskan bahwa berakhirnya tugas Bunda Hepy sebagai PNS bukan berarti putusnya hubungan dengan OPD Poros 7

"Kami tetap akan menjalin silaturahmi dan mendoakan agar cita-cita Bunda Hepy untuk membangun tanah kelahirannya sebagai Walikota Pagaralam dapat terwujud," ujarnya.

Bunda Hepy sendiri mengungkapkan rasa terima kasih yang mendalam atas acara yang digagas ini. 

Ia merasa tersanjung dan berbagi pengalaman kariernya, mulai dari menjadi bidan desa hingga menjabat sebagai Pj Sekda. 

BACA JUGA:Profil Hj Hepy Safriani, Siap Majukan Pagaralam ke Depan!

BACA JUGA:Hepy-Efsi Diteriaki Ratusan Warga Talang Jeruk Pagar Alam, Ada Apa?

Ia juga menceritakan momen istimewa ketika dirinya menerima kenaikan pangkat mewakili Provinsi Sumatera Selatan pada tahun 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: