Profil Hj Hepy Safriani, Siap Majukan Pagaralam ke Depan!

Profil Hj Hepy Safriani, Siap Majukan Pagaralam ke Depan!

Hj Hepy Safriani, SKM, M.Kes-DISWAY NETWORK-

PAGARALAM, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID – Nama Hj Hepy Safriani, SKM, M.Kes, belakangan ini menjadi sorotan publik di Kota Pagaralam

Perempuan asli Besemah yang kini menjabat sebagai Pj Sekda Kabupaten Empat Lawang ini, semakin menunjukkan keseriusannya untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Walikota Pagaralam yang akan digelar pada 27 November 2024 mendatang.

Langkah Hj Hepy untuk terjun ke dunia politik lokal bukanlah sekadar wacana. 

Ia telah mengambil formulir pendaftaran dari sejumlah partai politik dan telah mendapatkan dukungan dari beberapa partai besar, seperti PAN, Golkar, Demokrat, PKS, hingga Gerindra

BACA JUGA:Hepy-Efsi Diteriaki Ratusan Warga Talang Jeruk Pagar Alam, Ada Apa?

BACA JUGA:Hepy Safriani Ajak Warga Pagaralam Coblos 'Kerbai Jilbab Abang'

Dukungan ini semakin menguatkan posisinya sebagai salah satu calon yang patut diperhitungkan dalam kontestasi politik ini.

Di berbagai sudut Kota Pagaralam, spanduk dan baliho relawan Hj Hepy mulai bermunculan, menandakan bahwa dukungan terhadapnya semakin meluas. 

Popularitasnya pun semakin meningkat, terutama di kalangan masyarakat yang ingin melihat perubahan dan kemajuan di kota kelahirannya.

Hj Hepy Safriani bukanlah sosok yang asing di Pagaralam.

BACA JUGA:Pj Sekda Empat Lawang Hepy Safriani Siap Ajukan Pensiun Dini per Agustus 2024

BACA JUGA:Hepy – Epsi Resmi Melangkah Bersama Partai Gerindra di Pilwako Pagaralam

Ia adalah perempuan kelahiran Pagaralam, 26 Maret 1972, dan merupakan istri dari Joncik Muhammad, mantan Bupati Empat Lawang periode 2018-2023. 

Terpanggil untuk mengabdikan diri bagi tanah kelahirannya, Hj Hepy memutuskan untuk maju sebagai calon walikota dengan menggandeng Efsi SE, yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua II DPRD Kota Pagaralam, sebagai calon wakil walikota.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: