Pj Sekda Empat Lawang Hepy Safriani Siap Ajukan Pensiun Dini per Agustus 2024

Pj Sekda Empat Lawang Hepy Safriani Siap Ajukan Pensiun Dini per Agustus 2024

Pj Sekda Empat Lawang Hepy Safriani Siap Ajukan Pensiun Dini per Agustus 2024--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Empat Lawang, Hepy Safriani, telah mengumumkan niatnya untuk maju dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwako) Pagar Alam 2024.

Hepy mengonfirmasi akan mengajukan surat pensiun dini dari Pegawai Negeri Sipil (PNS) pada awal Agustus 2024 untuk fokus pada pencalonannya.

"Saya sudah yakin akan maju sebagai calon Wali Kota Pagar Alam 2024, saya juga akan mengajukan surat pensiun dini dari PNS pada awal Agustus nanti, agar saya fokus untuk mengikuti pencalonan saya," kata Hepy kepada wartawan, Senin (22/7/2024).

BACA JUGA:Hepy – Epsi Resmi Melangkah Bersama Partai Gerindra di Pilwako Pagaralam

BACA JUGA:Joe Biden Mengumumkan Mundur dari Pencalonan Presiden AS 2024

Hepy Seftriani merasa optimistis akan memenangkan Pilwako Pagar Alam mendatang setelah menerima dukungan langsung dari Ketua Gerindra Sumsel, Kartika Sandra Desi.

"Alhamdulillah, kemarin Minggu (21/7/2024) saya menerima surat rekomendasi dukungan langsung dari ketua Gerindra Sumsel, Kartika Sandra Desi, untuk maju sebagai calon Wali Kota Pagar Alam," ungkapnya.

Selain dukungan dari Gerindra, Hepy juga telah mendapatkan dukungan pasti dari Partai Amanat Nasional (PAN) dan Golkar, yang menjamin 9 kursi di DPRD Pagar Alam.

BACA JUGA:Partai Gerindra Resmi Rekomendasikan Joncik-Arifa'i Maju ke Pilkada Empat Lawang

BACA JUGA:Istana Siak Sri Indrapura: Kemegahan Peninggalan Kesultanan Siak

Jumlah tersebut melebihi syarat minimal yang dibutuhkan untuk mencalonkan diri sebagai Wali Kota Pagar Alam.

"Parpol yang pasti mendukung ialah PAN, Golkar, dan Gerindra. Untuk kursinya sudah terpenuhi yakni 9 kursi. Melebihi syarat untuk mencalonkan diri sebagai Wali Kota Pagar Alam," katanya.

Hepy menegaskan bahwa niatnya untuk maju sebagai bakal calon Wali Kota Pagar Alam didasari oleh keinginannya untuk mengabdi kepada tanah kelahirannya dan bukan demi keuntungan duniawi.

BACA JUGA:Masjid Raya Pekanbaru: Landmark Bersejarah di Bumi Lancang Kuning

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: