Menjelajahi Bangkai Kapal Perang Dunia II di Dasar Laut di Sini Lokasinya

Menjelajahi Bangkai Kapal Perang Dunia II di Dasar Laut di Sini Lokasinya

Dengan 300 hari sinar matahari setahun, 12 pantai berbendera Biru, dan kalender penuh dengan acara kelas dunia, -DISWAY NETWORK-

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Dengan 300 hari sinar matahari setahun, 12 pantai berbendera Biru, dan kalender penuh dengan acara kelas dunia, 

Malta adalah destinasi sempurna sepanjang tahun.

Tidak banyak tempat di dunia di mana Anda bisa selfie di lokasi syuting Hollywood di pagi hari, menjelajahi bangkai kapal Perang Dunia II di dasar laut pada siang hari, dan mengakhiri hari dengan menikmati kemewahan terjangkau di restoran berbintang Michelin.

Namun, jika Anda mencari liburan penuh aksi, Malta adalah jawabannya.

BACA JUGA:Vang Vieng Laos, Tempat Berpetualang di Tengah Alam yang Menenangkan

BACA JUGA:Ilulissat Greenland, Kota Es dan Keajaiban Alam

Dengan 300 hari sinar matahari setahun dan suhu rata-rata terhangat di Eropa, ini adalah tempat ideal untuk menikmati matahari akhir musim panas.

Malta dan pulau-pulau sekitarnya memiliki tidak kurang dari 12 pantai berbendera Biru, artinya Anda tidak perlu jauh-jauh untuk menemukan tempat tepi pantai yang sempurna untuk bersantai.

Għadira, teluk berpasir terbesar di kepulauan ini, adalah surganya penggemar windsurfing, kitesurfing, kano, dan waterski. Atau snorkeling di sekitar Anchor Bay yang terpencil.

Di daratan, jelajahi tiga situs Warisan Dunia UNESCO di pulau ini, dimulai dengan kota bertembok kuno Valletta – ibu kota Malta dan latar belakang film seperti Jurassic World Dominion dan blockbuster Ridley Scott, Gladiator.

BACA JUGA:Chefchaouen Maroko, Kota Biru yang Penuh Pesona

BACA JUGA:Lapland Finlandia, Negeri Ajaib di Kutub Utara

Berkeliaran di reruntuhan Ħal-Saflieni Hypogeum yang menakjubkan, dan kompleks kuil Megalitik di Ġgantija.

Atau, jika Anda ingin merasakan keajaiban sejarah ini dengan cara yang berbeda, coba ikuti Malta Marathon yang terkenal. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: