Menjelajahi Bangkai Kapal Perang Dunia II di Dasar Laut di Sini Lokasinya

Menjelajahi Bangkai Kapal Perang Dunia II di Dasar Laut di Sini Lokasinya

Dengan 300 hari sinar matahari setahun, 12 pantai berbendera Biru, dan kalender penuh dengan acara kelas dunia, -DISWAY NETWORK-

Dimulai tepat di luar ibu kota abad pertengahan Mdina, Anda akan ditemani oleh band-band live saat menjelajahi pedesaan dan menyusuri sungai sebelum melewati garis finis di resor Sliema.

Kepulauan Malta juga menawarkan lebih dari 120 situs penyelaman terkenal yang menampilkan bangkai kapal, sisa-sisa kapal selam Perang Dunia II, dan terumbu karang yang menakjubkan.

BACA JUGA:Pamukkale Turki, Kastil Kapas yang Ajaib

BACA JUGA:Cappadocia, Negeri Seribu Balon Udara

Mereka yang mencari aksi dan petualangan juga akan menemukan beberapa rute bersepeda gunung dan jalur hiking terbaik di Eropa di pulau tetangga, Gozo, (ada juga rute di Malta), hanya 20 hingga 25 menit dengan feri dari Malta.

Malta juga memiliki semakin banyak hotel bersertifikat ramah lingkungan untuk dipilih di seluruh pulau, mulai dari bintang 3 hingga 5.

Carilah simbol daun hijau saat memesan akomodasi Anda: tanda resmi bahwa hotel tersebut ramah lingkungan dan telah disertifikasi oleh Otoritas Pariwisata Malta.

Ini berarti hotel telah berkomitmen pada inisiatif termasuk efisiensi energi, pengurangan limbah, dan pengadaan berkelanjutan, dengan restoran menggunakan produk lokal, juga dikenal sebagai farm-to-fork dining.

BACA JUGA:Sossusvlei Namibia, Lautan Pasir Merah di Hati Gurun

BACA JUGA:Antelope Canyon Amerika Serikat, Keajaiban Alami di Padang Pasir

Dan jika Anda ingin menggabungkan liburan Anda dengan tantangan fisik yang serius, sekaranglah saatnya mulai mempersiapkan Grid Sprint Oktober, sebuah lomba rintangan yang berlatar belakang Golden Bay yang berbatu.

Panjatlah perbukitan berbatu di pantai Mediterania, lewati rintangan, dan berenanglah melintasi laut dalam kursus ketahanan legendaris ini.

Ini hanya salah satu dari banyak acara menarik yang menarik pengunjung ke Malta setiap tahun, bersama dengan program tahunan festival seni dan budaya.

Juga pada bulan Oktober, Anda dapat mengalami Notte Bianca, ketika jalan-jalan, alun-alun, gereja, istana, dan museum Valletta berubah menjadi tempat pertunjukan dan konser langsung gratis.

BACA JUGA:Palawan, Filipina: Pulau Surga yang Terpencil

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: