New Honda FORZA350 dan Honda Scoopy Hello Kitty Limited Edition Dirilis Khusus Pasar Thailand

New Honda FORZA350 dan Honda Scoopy Hello Kitty Limited Edition Dirilis Khusus Pasar Thailand

Produsen dan distributor sepeda motor dan mesin serbaguna Honda di Thailand, baru saja meluncurkan dua model sepeda motor baru yang ditujukan untuk generasi muda. -DISWAY NETWORK-

BANGKOK, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Produsen dan distributor sepeda motor dan mesin serbaguna Honda di Thailand, baru saja meluncurkan dua model sepeda motor baru yang ditujukan untuk generasi muda. 

Model pertama adalah Honda FORZA350, sebuah sepeda motor sport premium dengan teknologi canggih dan fitur digital yang terkini. 

Model kedua adalah Honda Scoopy Hello Kitty Limited Edition, sebuah sepeda motor fashion yang menampilkan karakter ikonik Hello Kitty dalam edisi terbatas untuk merayakan ulang tahun ke-50.

Honda FORZA350 hadir dengan desain sport premium dan dilengkapi dengan layar TFT baru berukuran 5 inci yang menampilkan semua informasi berkendara secara jelas dan lengkap. 

BACA JUGA:Suami Ditinggal Istri Tanpa Kabar Setelah 6 Hari Menikah

Sepeda motor ini juga dilengkapi dengan teknologi Honda Selectable Torque Control (HSTC) yang mendeteksi dan mengontrol roda depan dan belakang agar tetap stabil, memastikan keamanan berkendara.

Fitur unggulan lainnya termasuk konektivitas dengan aplikasi HondaRoadSync, yang memungkinkan pengendara untuk mengontrol panggilan masuk dan keluar, sistem navigasi, aplikasi musik, dan riwayat perjalanan melalui perintah suara, tanpa harus mengalihkan pandangan dari jalan. 

FORZA350 juga dilengkapi dengan windscreen elektrik yang dapat disesuaikan hingga 180 mm, serta bagasi besar (LARGE U-BOX) yang dapat menampung dua helm dengan lampu LED.

BACA JUGA:Honda Ye S7: SUV Listrik Terbaru dari Honda untuk Pasar China

Dengan mesin eSP+ 4 katup berkapasitas 330 cc, FORZA350 menawarkan performa yang lebih kuat dan responsif, serta kenyamanan berkendara yang halus. 

Sistem pengereman ABS dengan cakram besar di depan dan belakang, serta suspensi belakang yang dapat disesuaikan hingga 5 tingkat, membuat sepeda motor ini cocok untuk berbagai kondisi jalan. 

FORZA350 tersedia dalam empat pilihan warna dengan harga mulai dari 183,000 Baht.

Sementara, untuk Honda Scoopy Hello Kitty Limited Edition hadir dengan konsep Hello Iconic Friend, menggabungkan karakter Hello Kitty yang imut dengan sepeda motor ikonik Honda Scoopy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: