New Honda FORZA350 dan Honda Scoopy Hello Kitty Limited Edition Dirilis Khusus Pasar Thailand

New Honda FORZA350 dan Honda Scoopy Hello Kitty Limited Edition Dirilis Khusus Pasar Thailand

Produsen dan distributor sepeda motor dan mesin serbaguna Honda di Thailand, baru saja meluncurkan dua model sepeda motor baru yang ditujukan untuk generasi muda. -DISWAY NETWORK-

Sepeda motor ini hadir dengan warna merah dan putih, dilengkapi dengan emblem 3D Hello Kitty, dan logo perayaan ulang tahun ke-50 dengan nomor seri yang membuatnya semakin eksklusif. 

BACA JUGA:Peluncuran Honda Air Blade 125 Baru di Vietnam, Berikut Spesifikasi dan Harganya

Hanya 2,000 unit yang akan diproduksi dan dijual dengan harga 57,900 Baht, mulai 15 Agustus di seluruh pusat Honda Wing Center di Thailand.

Mr. Yuichi Shimizu, CEO Honda Thailand, menyatakan bahwa Honda selalu berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dengan gaya hidup yang beragam. 

"Kami terus mengembangkan sepeda motor yang modern dan relevan dengan kehidupan sehari-hari pelanggan di era digital ini," ujarnya. 

"Hal ini membuat Honda terus menjadi merek terdepan di segmen sepeda motor otomatis (A.T.)," tambahnya.

BACA JUGA:Honda Brio Dominasi Penjualan Mobil Honda di Indonesia pada April 2024

Honda juga merencanakan peluncuran enam model tambahan pada paruh kedua tahun ini, dengan target penjualan antara 1.36 hingga 1.40 juta unit.

"Kami yakin sepeda motor otomatis akan terus populer, dan kami siap memimpin pasar dengan inovasi yang meningkatkan kualitas hidup masyarakat Thailand," tambah Shimizu. (*/red)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: