Peluncuran Honda Air Blade 125 Baru di Vietnam, Berikut Spesifikasi dan Harganya

Peluncuran Honda Air Blade 125 Baru di Vietnam, Berikut Spesifikasi dan Harganya

Honda Airblade 125.--

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Honda Air Blade 125 baru telah meluncur di Vietnam, menambah jajaran motor matik dengan berbagai keunggulan, mulai dari desain sporty hingga efisiensi bahan bakar yang baik.

Dikutip dari Greatbiker, Sabtu (13/7), Honda Air Blade 125 merupakan versi lebih kecil dari Honda Air Blade 160 yang telah lebih dulu meluncur.

Kedua model ini memiliki desain yang hampir mirip.

Honda Air Blade 125 tersedia dalam empat varian berbeda: Standard, Sport, Premium, dan Special Edition. Harganya berkisar antara 42 juta VND (sekitar Rp 26 juta) hingga 43 juta VND (sekitar Rp 27 juta).

BACA JUGA:Pj Bupati Bersama Masyarakat Kabupaten Empat Lawang Gelar Gerakan Minum Kopi Serentak

BACA JUGA:Legenda Nyi Roro Kidul, Penunggu Laut Selatan

Secara desain, Honda Air Blade 125 nyaris identik dengan Honda Air Blade 160.

Motor ini memiliki dimensi yang kompak dengan sudut-sudut tajam dan agresif.

Pada bagian depan, terdapat headlamp dominan yang memberikan tampilan garang, ditambah sepasang lampu sein yang dipasang di atas dengan desain berlekuk.

Bagian depan juga dilengkapi dengan windshield minimalis.

Bagian tengah hingga belakang motor ini tampak seperti perpaduan antara Honda Vario dan Yamaha Aerox, memberikan tampilan yang sesuai dengan selera konsumen muda setempat.

BACA JUGA:Rumah Tingkat Desa Karangkamulyan: Misteri di Balik Kegelapan

Honda Air Blade 125 dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan, termasuk panel instrumen LCD, sistem nirkunci pintar (smart keyless), sistem pengereman antilock braking system (ABS) berkanal tunggal, soket USB, dan bagasi yang mampu menyimpan helm full-face.

Model terbaru Honda Air Blade 125 menggunakan rangka Enhanced Smart Architecture Frame (eSAF), yang sebelumnya telah digunakan pada Honda Air Blade 160.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: