Hadiri Undangan di Tanjung Raya, Masyarakat Nyatakan 75% Kemenangan Yulius Maulana

Hadiri Undangan di Tanjung Raya, Masyarakat Nyatakan 75% Kemenangan Yulius Maulana

Yulius Maulana Menghadiri Undangan Tasyakuran danAkikah di Tanjung Raya--

LAHAT,

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID -

Meski sudah pukul 20.30 WIB namun masyarakat Desa Tanjung Raya Kecamatan Pseksu masih semangat menunggu kehadiran Calon Bupati Lahat Yulius Maulana.

Bagaimana tidak, dimana selama ini masyarakat Tanjung Raya hanya melihat calon bupati kebanggaan mereka hanya di baleho-baleho saja namun kali ini Yulius Maulana hadir di tengah-tengah mereka.

Selain sengaja datang untuk bertemu dengan masyarakat Tanjung Raya kehadiran Yulius Maulana sengaja untuk memenuhi undangan Tasyakuran dan Akikah Alon Zadira Fadeya binti Hingki, Kamis (27/06/2024).

Berhubung masih dalam suasana Idul Adha, dalam kesempatan itu YM menghaturkan permohonan maaf lahir dan batin kepada masyarakat Tanjung Raya Pseksu.

BACA JUGA:PDI Perjuangan Usung Yulius Maulana di Pilkada Lahat 2024

Dia pun mendoakan semoga ananda Alon Zadira Fadeya menjadi anak yang soleha, tumbuh kembang dengan baik dan sehat selalu.

"Semoga ananda kita, keponakan kita ini sehat selalu,  semoga pula kelak besarnya berguna bagi nusa bangsa dan agama," ungkap Yulius Maulana.

Di sela itu pula YM memberikan pandangan politik untuk masyarakat, bahwa saat tenentukan pilihan pemimpin nanti pilihlah dengan hati.

"Lihat rekam jejaknya, lihat latar belakang pendidikannya, lihat jiwa sosialnya, tentukanlah pilihan dengan hati nurani, jangan salah pilih karena lama akibatnya, 5 tahun kedepan imbasnya. Jadi pilihlah yang amanah untuk Bupati Lahat nanti," tegasnya.

BACA JUGA:Nak Ngale Ase! Yulius Maulana Dapat Dukungan Warga Pagar Negara

Teriakan penuh semangat dari masyarakat Tanjung Raya pun terdengar saat Yulius Maulana ST menyampaikan hasil survey dan program unggulannya untuk masyarakat Kabupaten Lahat kelak saat dia sudah resmi dilantik sebagai Bupati Lahat periode 2024-2029.

"Huuu hidup Pak Yulius," sahut warga berteriak senang atas apa yang dipaparkan Yulius Maulana, sembari berharap calon pemimpin kebanggaan mereka sukses dalam pilkada dan dilantik jadi Bupati Lahat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: