Hadiri Undangan di Tanjung Raya, Masyarakat Nyatakan 75% Kemenangan Yulius Maulana

Hadiri Undangan di Tanjung Raya, Masyarakat Nyatakan 75% Kemenangan Yulius Maulana

Yulius Maulana Menghadiri Undangan Tasyakuran danAkikah di Tanjung Raya--

Sementara itu Marlian warga Desa Tanjung Raya menyatakan sangat senang atas kunjungan Yulius Maulana, bahkan dirinya berharap Yulius Maulana menang jadi Bupati Lahat. "Senang atas kehadiran YM karena masyarakat Desa Tanjung Raya sudah lama menanti kunjungan Yulius," kata Marlian.

Sementara saat disinggung tentang kemungkinan kemenangan Yulius Maulana di desanya, Marlian menjelaskan, untuk wilayah Kikim Area terutama di Desa Tanjung Raya sangat berkemungkinan besar memenangi Pilkada Lahat.

BACA JUGA:Tak Kenal Lelah, Yulius Tetap Hadiri Undangan Warga

"Berdasarkan pengamatan kami, kami Masyarakat Tanjung Raya 75% Pak Yulius Maulana, kami siap memenangkan Pak Yulius Maulana," tumbuhnya.

Sedangkan Nizarudin Anggota DPRD Kabupaten Lahat yang kembali terpilih di Pileg 2024 menyatakan sangat mendukung apa yang dicanangkan Yulius Maulana dalam program unggulannya.

Ia pun mengajak masyarakat Kikim Area untuk memilih Yulius Maulana jadi Bupati Lahat.

"Kita mendukung apa yang di programkan oleh Yulius Maulana untuk kemajuan masyarakat Kabupaten Lahat, untuk masyarakat Kikim Area terutama Tanjung Raya tidak salah jika menjatuhkan pilihan pada Yulius Maulana," tukasnya. (*)

BACA JUGA:Hadiri Berbagai Undangan di Lahat, Yulius Maulana Terus Dapatkan Sambutan dan Dukungan dari Masyarakat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: