Tak Kenal Lelah, Yulius Tetap Hadiri Undangan Warga

Tak Kenal Lelah, Yulius Tetap Hadiri Undangan Warga

Seakan tak kenal lelah, usai menghadiri undangan di lima kecamatan yaitu Merapi Barat, Lahat, Jarai, Suka Merindu dan Pajar Bulan Yulius Maulana tetap memenuhi undangan berikutnya di Desa Rindu Hati Kecamatan Gumay Ulu, Sabtu (8/6/2024).--

LAHAT, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Seakan tak kenal lelah, usai menghadiri undangan di lima kecamatan yaitu Merapi Barat, LAHAT, Jarai, Suka Merindu dan Pajar Bulan Yulius Maulana tetap memenuhi undangan berikutnya di Desa Rindu Hati Kecamatan Gumay Ulu, Sabtu (8/6/2024).

Walau pun waktu sudah menunjukan pukul 20.00 WIB namun warga Desa Rindu Hati Kecamatan Gumay Ulu tetap setia menunggu kehadiran calon bupati favorit mereka yang dijadwalkan akan mengunjungi desa mereka.

Kehadiran YM pun disambut hangat oleh warga dan para tokoh masyarakat Desa Rindu Hati. Bahkan ada yang berpantun dan sambil bernyanyi menyambut kedatangan Yulius Maulana dan rombongan.

Kehadiran YM di Desa Rindu Hati adalah untuk memenuhi undangan tasyakuran dan aqiqah anak dari salah satu warga bernama Solihin. Dalam pidatonya Yulius mendoakan anak dari solihin diberikan keberkahan dari Allah SWT.

BACA JUGA:Dikenal Dermawan dan Dekat Dengan Masyarakat, Yulius Dapat Dukungan Masyarakat Jarai Area

"Semoga anak dari adinda Solihin selalu diberikan kesehatan, tumbuh besar dan sehat, tumbuh menjadi anak yang soleh, berbakti tu pada orang tua dan berguna bagi nusa bangsa serta agama," ungkap Yulius.

Sementara itu salah seorang tokoh masyarakat Desa Rindu Hati, Fajarudin, bertindak selaku MC dalam menyambut kehadiran Yulius Maulana secara tegas menyatakan dan mengajak masyarakat untuk tidak ragu lagi memberikan dukungan pada Yulius Maulana.

"Saya rasa pak Yulius lah yang paling pas dan paling cocok untuk menjadi Bupati Lahat nanti untuk 2024-2029, jadi bapak-bapak dan ibu-ibu sekalian marilah kita dukung Pak Yulius Maulana, kita jadikan beliau menjadi Bupati Lahat nanti," tegas Fajarudin.

Fajarudin mengaku sangat senang desanya sudah dikunjungi Yulius Maulana, yang mana selama ini hanya melihat fotonya di baleho saja dan tahu melalui pemberitaan dan sosmed, namun tadi malam desanya didatangi langsung oleh Cabup Lahat terkuat.

BACA JUGA:Yulius Maulana Hadiri Pernikahan di Kabupaten Lahat, Disambut Tarian Rairai Emak-Emak Sukaratu

"Selama ini kami hanya melihat di sosmed dan tahu informasi mengenai Pak Yulius melalui berita dan melihat fotonya hanya dari baleho di jalan. Tapi malam ini beliau langsung datang dan kami ucapkan terimakasih atas kehadiran Pak Yulius Maulana sudah mau penuhi undangan kami, semoga bapak benar -benar jadi Bupati Lahat 2024-2029 nanti," ungkap Fajarudin yang disambut teriakan amin oleh warga yang turut hadir untuk bertemu dengan Yulius Maulana di Desa Rindu Hati itu. (*/red)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: