Honda Freed Generasi Terbaru: Modern, Canggih, dan Ramah Lingkungan

Honda Freed Generasi Terbaru: Modern, Canggih, dan Ramah Lingkungan

All New Honda Freed Gen 3.--

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Honda Freed generasi terbaru akhirnya resmi diluncurkan setelah debut globalnya pada Mei 2024 lalu.

Kendaraan Multi Purpose Vehicles (MPV) ini hadir dengan tampilan yang lebih modern dan dapur pacu yang telah dijejali teknologi elektrifikasi.

Tersedia dalam dua varian, Freed Air dan Crosstar, Honda Freed generasi ketiga ini siap menarik minat konsumen dengan berbagai fitur dan spesifikasi yang unggul.

BACA JUGA:Aduh! Data di Pusat Data Nasional Sementara (PDNS 2) Tidak Bisa Pulihkan

Honda Freed Air memiliki desain yang sederhana namun canggih, sedangkan Freed Crosstar dibuat lebih tangguh dengan tambahan grille depan unik, bemper lebih tebal, aksen aluminium, roof bar, dan desain velg yang berbeda.

Perubahan signifikan pada generasi baru ini terlihat pada kap mesinnya yang lebih tirus, bentuk yang lebih datar, dan wajah yang lebih tegak.

Lampu depan berbentuk trapesium dengan dua garis putus-putus lampu daytime running lights (DRL) di atas lampu utama, memberikan kesan modern dan futuristik.

BACA JUGA:Shadow of the Erdtree Terlalu Sulit hingga Tuai Kritikan Gamer, Johan Pilestedt: Untuk yang Terpilih Saja!

Secara ukuran, all-new Freed sedikit lebih besar dari pendahulunya. Panjangnya mencapai 4.310 mm, lebar 1.695-1.720 mm, dan tinggi 1.755-1.780 mm.

Namun, jarak sumbu roda tetap tidak berubah yaitu 2.740 mm.

Ukuran yang lebih besar ini memberikan ruang kabin yang lebih luas dan nyaman bagi penumpang.

Di bagian interior, Honda Freed generasi ketiga mendapatkan dasbor baru yang terinspirasi dari N-Box.

BACA JUGA:Kominfo Putus Internet dari Kamboja hingga Filipina, Apa Alasannya?

Kluster instrumen yang sebelumnya dipasang tinggi kini digantikan dengan tampilan digital di depan setir dua palang, memberikan tampilan yang lebih rapi dan modern.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: