Bersama Warga Penjabat Bupati Laksanakan Sholat Idul Adha di Lapangan Pemkab Empat Lawang

Bersama Warga Penjabat Bupati Laksanakan Sholat Idul Adha di Lapangan Pemkab Empat Lawang

Pj bupati empat Lawang Fauzan Khoiri saat lakukan sambutan usai lakukan solat Idul Adha di lapangan kantor pemerintah Kabupaten empat Lawang:dok/rel--

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Penjabat Bupati Empat Lawang, Fauzan Khoiri Denin, AP., MM., bergabung dengan ribuan warga dalam Sholat Idul Adha 1445 H/2024 M di Lapangan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang.

Acara yang juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Empat Lawang, Hepy Safriani., SKM., M.Kes., serta Forkopimda dan sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD), menjadi momen penting bagi daerah ini.

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Fauzan Khoiri Denin menekankan pentingnya momentum hari raya Qurban sebagai pendorong pembangunan di Kabupaten Empat Lawang yang masih dalam tahap perkembangan.

"Kita harus bersama-sama mengorbankan waktu, tenaga, dan pikiran untuk membangun Kabupaten Empat Lawang agar bisa sejajar dengan daerah-daerah lain," ujarnya.

BACA JUGA:Ragam Tradisi Idul Adha di Berbagai Penjuru Dunia: Terunik Negara Mana?

Pj. Bupati juga mengajak seluruh masyarakat untuk memanfaatkan Hari Raya Qurban ini sebagai ajang untuk meningkatkan persatuan dan menghapuskan sifat iri dan dengki di antara sesama.

"Dengan semangat kebersamaan, mari kita tingkatkan kualitas hidup dan kehidupan beragama di Kabupaten Empat Lawang," tambahnya.

Acara yang berlangsung khidmat dan meriah di Lapangan Pemkab Empat Lawang ini ditutup dengan ucapan Minal Aidin wal Faizin dari Pj. Bupati, sebagai ungkapan permohonan maaf lahir dan batin kepada seluruh warga Kabupaten Empat Lawang.

BACA JUGA:Domba Kabur ke Atap Rumah di Kampung Bongas, Hebohkan Warga

Dengan demikian, semangat kebersamaan dan pembangunan terus ditekankan dalam perayaan Idul Adha di Kabupaten Empat Lawang tahun ini. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: