Hadiri Perayaan Haflah Dan Akhirusanah, UJH Guburnur Terdahulu Bengkulu Pesankan Ini

Hadiri Perayaan Haflah Dan Akhirusanah, UJH Guburnur Terdahulu Bengkulu Pesankan Ini

Istimewa/internet--

Di sekolah yang paling bonafit, satu orang satu kamar, satu tempat tidur, tv satu, wc satu, semua fasilitas lengkap kalau tidak nyaman tidak ada niat ia merasa terpenjara” sambungnya.

pimpinan pp Darussalam Kota Bengkulu Pimpinan Pondok Pesantren Darussalam, yang juga menjabat sebagai Ketua NU Kota Bengkulu, Dr. Rahmat Ramdhani M. Sos.i, mengungkapkan masyarakat sedang menghadapi zaman yang penuh dengan ketidakpastian dan perubahan cepat, dapat menyebabkan kekeringan hati dan jiwa.

BACA JUGA:Negeri Asing Itu Bernama KULONPROGO Bupati Kulonprogo, Hasto Wardoyo, Teladan dalam Senyap

Salah satu cara untuk mengatasi hal tersebut adalah melalui berzikir, melantunkan sholawat, dan mengalunkan ayat-ayat suci Al-Quran, sehingga dapat membentuk pribadi yang lebih utuh.“

kegiatan ini juga merupakan tradisi yang baik, merupakan tradisi yang yang memang harus kita jaga, harus kita lestaraikan dan ini tentu sejalan dengan prinsip kami, prinsip kita semuayang ada di Nahdatul Ulama yang berakidahkan Ahli Sunah Waljamaah tentu hal-hal yang baik itu harus kita jaga dan hal-hal yang baru yang baik itu harus kita jaga” tutur ustad Rahmat.

“Kami sangat berharap kegiatan-kegiatan ini kedepanya terus dilanjutkan, dan kita terus bersinergi dan berkolaborasi dalam pelaksanaanya” tutupnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: