BREAKING NEWS! Kunjungi Kerja Presiden Jokowi ke Empat Lawang Hampir Dipastikan Gagal

BREAKING NEWS! Kunjungi Kerja Presiden Jokowi ke Empat Lawang Hampir Dipastikan Gagal

Tugu Empat Lawang.--

EMPAT LAWANG, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Presiden Republik Indonesia, Ir. Joko Widodo dijadwalkan bakal mengunjungi beberapa Kabupaten Kota di Provinsi Sumatera Selatan.

Kabupaten Empat Lawang termasuk salah Kabupaten yang bakal dikunjungi oleh orang nomor satu di Indonesia tersebut.

Namun, beredar rekaman suara Penjabat (Pj) Bupati Empat Lawang, Fauzan Khoiri Denin yang memastikan bahwa kunjungan kerja Jokowi ke Empat Lawang hampir dipastikan gagal.

BACA JUGA:Berikut Jadwal Terbaru Kunjungan Presiden Jokowi ke Daerah Di Sumatera Selatan

Dari rekaman suara yang tersebar di aplikasi WhatsApp tersebut, Fauzan Khoiri mengatakan bahwa keputusan tersebut keluar setelah hasil rapat dengan berbagai pihak termasuk Dandim 0405 Lahat dan komandan paspampres RI 1.

"Disampaikan informasi bahwa rencana kunjungan kerja Presiden RI untuk wilayah Kabupaten Lahat dan Empat Lawang, hampir dipastikan dibatalkan dikarenakan agenda Istana Kepresidenan" ucap Fauzan dalam rekaman suara tersebut.

"Sehubungan dengan hal tersebut, kami atas nama jabatan selaku Penjabat Bupati Kabupaten Empat Lawang menyampaikan apresiasi dan terimakasih untuk semua yang telah terlibat dalam rangkaian kegiatan persiapan kunjungan RI 1 di Kabupaten Empat Lawang," terangnya.

BACA JUGA:Jadwal Presiden Jokowi Kunjungi Sumatera Selatan Dua Alternatif lokasi Makan Siang Di Empat Lawang Simak Disini

Fauzan juga menyampaikan permohonan maaf kepada pihak-pihak yang terlibat dalam persiapan kunjungan Presiden Jokowi ke Empat Lawang.

Ia juga mempertegas tentang pembatalan agenda Presiden di Empat Lawang dan Lahat.

"Sedangkan untuk kunjungan di Musi Rawas, Muratara, dan Lubuklinggau akan dilaksanakan sesuai dengan jadwal," ujar Fauzan yang menyampaikan kunjungan di Kabupaten Kota kain tetap berjalan sesuai agenda.

BACA JUGA:Presiden Jokowi, Kunjungan Kerja ke Sumsel Dipastikan Jadi Bakal Datangi Rumah Sakit Hingga Pasar

"Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, atas nama Pemerintah Kabupaten Empat Lawang menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada semua jajaran. Kepasa semua komandan sampaikan salam hormat, takzim, dan permohonan maaf kepada seluruh anggota baik dari TNI, Polri, Brimob, maupun satuan yang ada," tutup Fauzan.

Sementara itu, Kabid Informasi dan Komunikasi Publik Dinas Kominfo Kabupaten Empat Lawang, Iqbal Tawwakal Idola Negara SE membenarkan informasi pembatalan kunjungan kerja Presiden Jokowi ke Empat Lawang dan Lahat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: