Berikut Jadwal Terbaru Kunjungan Presiden Jokowi ke Daerah Di Sumatera Selatan

Berikut Jadwal Terbaru Kunjungan Presiden Jokowi ke Daerah Di Sumatera Selatan

Presiden Republik Indonesia Joko Widodo:Istimewa/internet--

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Berdasarkan laporan terbaru, terdapat perubahan jadwal kedatangan Presiden Jokowi ke beberapa daerah di Sumatera Selatan, yaitu Lubuk Linggau, Musi Rawas, Muratara, Empat Lawang, dan Lahat.

Semula, Presiden Jokowi dijadwalkan untuk melakukan kunjungan kerja ke lima kabupaten/kota tersebut selama dua hari, yakni pada Selasa dan Rabu, 28-29 Mei 2024.

Namun, jadwal tersebut mengalami perubahan. Menurut kabar terbaru, Presiden Jokowi akan memulai kunjungannya pada Kamis dan Jumat, 30-31 Mei 2024.

Meski demikian, belum dapat dipastikan apakah Presiden Jokowi akan tetap mengunjungi Lubuk Linggau, Musi Rawas, Muratara, Empat Lawang, dan Lahat sesuai agenda awal.

BACA JUGA: Empat Lawang Berbenah Sambut Presiden Jokowi: Fokus Tebas Bayang dan Perbaikan Infrastruktur

BACA JUGA: Presiden Jokowi Batal Lakukan Kunjungan Ke Empat Lawang Pada Rabu 29 Mei 2024

Perubahan ini menimbulkan berbagai spekulasi mengenai penyebab perubahan jadwal tersebut, namun hingga kini belum ada pernyataan resmi dari pihak istana terkait alasan perubahan tersebut.

Meylinda, Selaku masyarakat Kabupaten empat lawang mengungkapkan, tetap menantikan kehadiran Presiden Jokowi dan berharap kunjungan ini dapat membawa dampak positif bagi perkembangan daerah. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: