Peluncuran Dua Produk Terbaru Hyundai di Indonesia: Palisade XRT dan All New Kona Electric

Peluncuran Dua Produk Terbaru Hyundai di Indonesia: Palisade XRT dan All New Kona Electric

All New Kona Electric.--

Mobil ini memiliki dimensi panjang 4.355 mm, lebar 1.825 mm, tinggi 1.575 mm, serta jarak sumbu roda 2.660 mm.

Di pasar global, Kona Electric tersedia dalam dua opsi baterai: 48,4 kWh dan 65,4 kWh. Versi dengan baterai 65,4 kWh menawarkan jarak tempuh hingga 514 km.

BACA JUGA:Memperingati Hari Lahir Buddha: Berikut Festival Lentera Teratai di Korea Selatan

Baterai ini dapat diisi dari 10-80 persen dalam waktu hanya 41 menit. Performa akselerasinya juga mengesankan, dengan kemampuan mencapai 0-100 km/jam dalam waktu 7,8 detik.

Kona Electric generasi kedua telah diluncurkan di pasar global sejak April 2023 dan telah tampil di Indonesia International Motor Show (IIMS) pada Februari lalu.

Mobil ini juga akan dirakit secara lokal di pabrik Hyundai yang terletak di kawasan Cikarang, menunjukkan komitmen Hyundai terhadap pasar Indonesia.

Selain Kona Electric, Hyundai juga akan meluncurkan Palisade XRT di Indonesia.

BACA JUGA:Mengulik Cerita Di Balik Nama Hana-matsuri: Perayaan Waisak di Jepang

Mobil ini merupakan varian yang lebih stylish dari Palisade dengan penambahan detail yang membuat tampilannya semakin gagah.

Palisade XRT dilengkapi dengan velg 20 inci dan detail finishing gelap pada grille, skid plate, dan under garnish, memberikan kesan yang lebih maskulin dan tangguh.

Palisade XRT ditenagai oleh mesin V6 bensin berkapasitas 3.778 cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 295 dk dan torsi 355 Nm.

BACA JUGA:Mengulik Perayaan Waisak Beberapa Tradisi di Berbagai Negara

Mesin ini dirancang untuk memberikan performa yang kuat dan responsif, sesuai dengan kebutuhan pengemudi yang menginginkan kendaraan yang tangguh dan bertenaga. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: