Peluncuran Dua Produk Terbaru Hyundai di Indonesia: Palisade XRT dan All New Kona Electric

Peluncuran Dua Produk Terbaru Hyundai di Indonesia: Palisade XRT dan All New Kona Electric

All New Kona Electric.--

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) akan segera mengumumkan harga untuk dua produk terbaru mereka, yaitu Palisade XRT dan All New Kona Electric.

Kedua kendaraan ini telah ditunggu-tunggu oleh pasar Indonesia sejak dipamerkan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS).

Chief Operating Officer (COO) PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), Fransiscus Soerjopranoto, menyatakan bahwa perusahaan telah melakukan studi mendalam terhadap kedua produk tersebut dan siap meluncurkannya.

BACA JUGA:Ternyata Begini Cara Menyembunyikan Pesan WhatsApp Tanpa Memblokir Kontak

Fransiscus Soerjopranoto mengungkapkan bahwa HMID telah melakukan studi terhadap Palisade XRT dan All New Kona Electric sejak IIMS berlangsung.

"Kami siap meluncurkan dua produk terbaru Hyundai yaitu Palisade XRT dan All New Kona Electric. Kami sudah menentukan harga jual dan rencana waktu pengiriman yang pasti untuk kedua kendaraan ini," jelas Soerjo dalam keterangannya yang dikutip pada Jumat (24/5/2024).

Peluncuran harga akan diumumkan bersamaan dengan acara Aloha Mid Year di Pantai Indah Kapuk 2, Jakarta Utara.

BACA JUGA:Memperingati Buddha Jayanti di Nepal: Merayakan Kebangkitan Rohani

Acara ini diadakan untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk mengetahui lebih dalam tentang produk-produk Hyundai, termasuk opsi trade-in dari merek lain.

"Rencananya kami akan menginformasikan harga Palisade XRT dan All New Kona Electric bersamaan dengan ALOHA Mid Year Event yang akan diselenggarakan mulai dari tanggal 23-26 Mei 2024 di ALOHA Pantai Indah Kapuk," ungkap Soerjo.

All New Kona Electric yang akan diluncurkan di Indonesia merupakan generasi kedua dari kendaraan listrik ini.

BACA JUGA:Perayaan Waisak di Indonesia: Mengulik Tradisi dan Makna Mendalam

Kendaraan ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas lebih besar dan jarak tempuh yang lebih jauh, yakni mencapai 514 km. 

Kona Electric generasi kedua ini telah dilengkapi dengan berbagai fitur canggih dan spesifikasi yang sama dengan versi global.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: