Cegah Kenakalan Remaja, Satuan Binmas Polres Empat Lawang Datangi SMK N 1 Empat Lawang

Cegah Kenakalan Remaja, Satuan Binmas Polres Empat Lawang Datangi SMK N 1 Empat Lawang

Cegah Kenakalan Remaja, Satuan Binmas Polres Empat Lawang Datangi SMK N 1 Empat Lawang :ist/Rls--

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Satuan Binmas Polres Empat Lawang melakukan kegiatan rutin dalam upaya pencegahan kenakalan remaja dan penyalahgunaan narkoba di wilayahnya.

Kasat Binmas beserta anggota Sat Binmas Polres Empat Lawang menyelenggarakan penyuluhan di SMK Negeri 1 Empat Lawang.

Penyuluhan tersebut bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada siswa-siswi tentang bahaya penyalahgunaan narkoba serta memperkenalkan UU No 22 tahun 2009 tentang Lalulintas.

Selain itu, juga dilakukan pembinaan terkait keselamatan berlalu lintas di jalan raya, dengan harapan agar seluruh anggota keluarga besar SMK Negeri 1 Empat Lawang dapat menjadi pengguna jalan yang taat dan disiplin.

BACA JUGA:Memahami Manfaat Mandi dengan Garam Epsom dan Garam Himalaya untuk Kesehatan

Kepala SMK Negeri 1 Empat Lawang menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kasat Binmas dan anggota Sat Binmas Polres Empat Lawang atas kehadiran mereka dalam memberikan penyuluhan dan pembinaan kepada siswa-siswi.

Dalam kesempatan tersebut, materi yang disampaikan mencakup pengetahuan tentang kenakalan remaja, bahaya narkoba, serta kampanye keselamatan, keamanan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (Kamsetibcarlantas).

Upaya yang dilakukan oleh Satuan Binmas Polres Empat Lawang ini diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam menanggulangi permasalahan kenakalan remaja dan penyalahgunaan narkoba, serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya keselamatan berlalu lintas di masyarakat, khususnya di kalangan pelajar. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: