Waktu Boleh Malam, Antusias Warga Tiga Desa Sambut Calon Bupati Lahat, Yulius Maulana Tidak Kunjung Padam

Waktu Boleh Malam, Antusias Warga Tiga Desa Sambut Calon Bupati Lahat, Yulius Maulana Tidak Kunjung Padam

Antusias Warga Tiga Desa Sambut Calon Bupati Lahat,-doc rel-

Waktu Boleh Malam, Antusias Warga Tiga Desa Sambut Calon Bupati Lahat, Yulius Maulana Tidak Kunjung Padam

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Meskipun waktu sudah menunjukkan larut malam, semangat masyarakat dari Desa Sukarami, Desa Lubuk Seketi, dan Desa Purworejo untuk bertemu dengan calon Bupati Lahat periode 2024-2029, Yulius Maulana, tidak kunjung padam.

Ratusan warga tampak memenuhi Gedung Serbaguna Desa Sukarami, menantikan kedatangan sosok yang diharapkan membawa perubahan bagi wilayah mereka.

Kedatangan Yulius Maulana disambut hangat dengan kalung bunga oleh warga yang telah lama menunggu sejak sore hari.

BACA JUGA:Peduli, Yulius Maulana Melayat ke Rumah Duka Antony Kusuma

Kepala Desa Sukarami, Mahdi, mengungkapkan bahwa ini adalah kali kedua masyarakat berkumpul dalam harapan dapat bertemu langsung dengan Yulius Maulana, ST. "Kami sudah berkumpul sejak jam dua siang hingga jam lima sore, namun karena beliau belum tiba, kami memutuskan untuk pulang dan berkumpul kembali setelah Maghrib," tutur Mahdi.

Mahdi juga menambahkan bahwa dirinya bersama masyarakat dari ketiga desa tersebut memiliki kesepakatan dan tujuan yang sama. "Kami berharap, janji-janji yang disampaikan bukan hanya sekedar janji.

Kami mohon, apabila Pak Yulius terpilih menjadi bupati, jangan sampai melupakan Desa Sukarami, Lubuk Seketi, dan Purworejo," harapnya.

BACA JUGA:Antusias, Dukungan Masyarakat Terhadap Yulius Tak Terbendung

Yulius Maulana sendiri memberikan isyarat positif terhadap harapan warga. Ia menjanjikan untuk tidak mengabaikan janji-janjinya, termasuk rencana untuk memperlebar jalan penghubung antar desa. "Jarak antara Kikim Barat dengan Kabupaten Empat Lawang sangat dekat.

Silakan periksa rekam jejak kami selama di Empatlawang. Apabila saya dipercaya menjadi bupati, kami akan memperlebar jalan tersebut," ujar Yulius dengan tegas.

Harapan besar warga terhadap Yulius Maulana sebagai calon bupati menunjukkan kepercayaan mereka terhadap visi dan misi yang diusungnya.

BACA JUGA:Curi Perhatian, Tim Yulius Kunjungi Tujuh Parpol dan Gencar Safari Jumat

Warga berharap, dengan kepemimpinan yang baru, akan ada perubahan signifikan yang membawa kemajuan bagi desa-desa mereka.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: