Peduli, Yulius Maulana Melayat ke Rumah Duka Antony Kusuma

Peduli, Yulius Maulana Melayat ke Rumah Duka Antony Kusuma

peduli, Yulius Maulana Melayat ke Rumah Duka Antony Kusuma -doc/rel-

Peduli, Yulius Maulana Melayat ke Rumah Duka Antony Kusuma 

RAKYATEMPAT LAWANG.DISWAY - Hari ini, suasana duka menyelimuti Pasar Lama Lahat dengan berita duka atas meninggalnya Antony Kusuma, yang akrab disapa Kho Tek Guan.

Calon Bupati Lahat 2024-2029, Yulius Maulana, ST, Wakil Bupati Empat Lawang 2018-2023, segera meluangkan waktu untuk melayat ke rumah duka keluarga Tionghoa.

Setibanya di sana, Yulius Maulana disambut hangat oleh keluarga duka.

BACA JUGA:Antusias, Dukungan Masyarakat Terhadap Yulius Tak Terbendung

Namun, dia juga diserbu oleh masyarakat yang mayoritas berasal dari keluarga DPD 2 Partai NasDem Lahat, yang ingin berkenalan dan berfoto bersama calon bupati baru.

Meski demikian, Yulius Maulana tetap menunjukkan sikap menghormati dengan menyampaikan belasungkawa atas musibah yang menimpa keluarga Arry, sambil berdialog dengan para pendukungnya.

Arry, anggota DPRD Kabupaten Lahat dan kerabat dari almarhum, mengungkapkan rasa terima kasih atas kedatangan Yulius Maulana yang turut serta dalam prosesi pemakaman.

BACA JUGA:Curi Perhatian, Tim Yulius Kunjungi Tujuh Parpol dan Gencar Safari Jumat

Perjalanan terakhir Antony Kusuma menuju pemakaman keluarga Tionghoa di Bengkurat Lahat pun dilakukan dengan penghormatan yang tinggi.

Yulius Maulana, didampingi oleh tokoh masyarakat setempat, turut serta dalam prosesi pengantaran jenazah ke tempat peristirahatan terakhir.

BACA JUGA:Usung Jargon Lahat Amanah, Yulius Ambil Formulir Cakada Nasdem

Almarhum Kho Tek Guan, adalah kakak dari orang tua Arry, Ketua DPD Partai NasDem Lahat yang akan mengusung pencalonan Yulius Maulana pada Pilkada Lahat 2024***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: