Antusias, Dukungan Masyarakat Terhadap Yulius Tak Terbendung

Antusias, Dukungan Masyarakat Terhadap Yulius Tak Terbendung

luar biasa, Yulius Maulana Diserbu warga untuk bersalaman, antusias saat melakukan kunjungan dan hadiri persedekahan masyarakat lahat -doc/rel-

Antusias, Dukungan Masyarakat Terhadap Yulius Tak Terbendung

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Antusiasme yang luar biasa dari masyarakat Lahat terhadap Yulius Maulana tidak terbendung.

Calon Bupati Lahat periode 2024-2029 ini terus mendapat dukungan yang menggelora dari warga setempat.

Yulius Maulana, yang merupakan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lahat, menghabiskan hari Sabtu, 4 Mei 2024, dengan memenuhi undangan pernikahan dan silaturahmi di berbagai tempat, mulai dari Desa Gedung Agung hingga Desa Kedaton.

BACA JUGA:Curi Perhatian, Tim Yulius Kunjungi Tujuh Parpol dan Gencar Safari Jumat

Dalam setiap kesempatan, Yulius disambut hangat oleh masyarakat setempat.

Bahkan, di Desa Gedung Agung, warga menyambutnya dengan tarian dan yel-yel yang penuh semangat.

Dalam sambutannya, Yulius mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan dan memohon doa serta dukungan untuk pencalonannya sebagai Bupati Lahat 2024-2029.

BACA JUGA:Usung Jargon Lahat Amanah, Yulius Ambil Formulir Cakada Nasdem

Program-programnya, seperti sekolah gratis, berobat gratis, bantuan modal usaha, dan bantuan hajatan serta musibah, disambut baik oleh masyarakat.

Tak hanya itu, Yulius juga peduli terhadap sektor pertanian dan memberikan jaminan perlindungan sosial bagi pekerja rentan.

Usulan dari masyarakat seperti program umroh gratis dan optimalisasi Pasar Lematang juga menjadi perhatian dalam programnya.

BACA JUGA:Pengusaha Berpengaruh Sudarman Berpotensi Jadi Calon Wakil Bupati Lahat Bersama Yulius Maulana di Pilkada 2024

Dukungan dari masyarakat tidak hanya terlihat dalam sambutan hangat, tetapi juga dalam doa dan harapan agar semua program yang dijanjikan Yulius Maulana dapat terwujud jika nantinya terpilih sebagai Bupati Lahat.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: