Realme C65 Hadir dengan Desain Menawan, Fitur Premium, dan Harga Terjangkau

Realme C65 Hadir dengan Desain Menawan, Fitur Premium, dan Harga Terjangkau

Realme C65. Foto: dok/Realme Indonesia.--

JAKARTA, RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Realme C65 telah resmi meluncur di Indonesia, membawa tampilan menarik seperti perangkat flagship namun dengan harga yang terjangkau.

Smartphone ini awalnya diperkenalkan di Vietnam sebelum akhirnya hadir di Indonesia setelah mendapat persetujuan dari Kominfo dan lulus uji Postel.

Dari segi tampilan, Realme C65 menampilkan Shining Starlight Design yang unik, dilengkapi dengan housing kamera yang mirip dengan Samsung Galaxy S23.

BACA JUGA:Piaggio Indonesia Rilis New Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 dengan Desain Terkini dan Fitur Canggih

Dengan bodi tipis hanya 7,64mm dan sertifikasi IP54 untuk ketahanan terhadap debu dan air, Realme C65 menawarkan desain yang nyaman dan tahan lama.

Layar 6,67 inci dengan resolusi 1604x720 dan refresh rate 90Hz memberikan pengalaman visual yang memukau, disertai dengan sertifikasi TÜV Low Blue Light untuk perlindungan kesehatan mata.

Fitur Mini Capsule 2.0 dan speaker ultra-linier menghadirkan kualitas suara yang jernih dan kuat.

BACA JUGA:Nokia E10 Pro: Menggoda dengan Sensor Kamera ZEISS 144MP

Kamera belakang 50 MP + AI dan kamera depan 8 MP menjanjikan hasil foto yang berkualitas, sementara chipset Helio G85 dari MediaTek dan RAM 8 GB (dapat ditingkatkan hingga 16 GB dengan fitur RAM virtual) menjamin kinerja yang lancar.

Fitur-fitur menarik seperti Air Gestures, Rainwater Smart Touch, Dynamic Button, Smart Code Scan, dan Riding Mode hadir untuk meningkatkan pengalaman pengguna.

Baterai berkapasitas 5.000 mAh dengan dukungan pengisian cepat 45W menjanjikan penggunaan yang lama tanpa perlu sering mengisi daya.

BACA JUGA:Tips Sederhana Mengatasi Kinerja Lambat pada HP Android

Realme C65 tersedia dalam dua varian warna, yakni Starlight Purple dan Starlight Black, dengan harga mulai dari Rp 2.399.000 untuk varian 8+8 GB/128 GB dan Rp 2.799.000 untuk varian 8+8 GB/256 GB.

Selama periode pre-order, konsumen akan mendapatkan bonus Realme Buds T100 dan kuota data Tri 85GB/tahun, serta proteksi ganti baterai jika performa baterai di bawah 80% selama 4 tahun penggunaan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: